Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.admin...Avatar border
TS
.admin...
keyboardWarrior- Puluhan Kader PKS Digembleng Ilmu Media Sosial

Kader dan simpatisan PKS ketika sedang belajar membuat Thead di kaskus

TEMANGGUNG, suaramerdeka.com – Tak kurang dari 30 kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Temanggung digembleng ilmujurnalistik dan social media (Socmed), Minggu (25/10) di Temanggung, Jawa Tengah dalam agenda pelatihan jurnalistik dan socmed.

Menurut Iman Bintoro, penanggungjawab pelatihan jurnalistikdan Socmed, dalam keterangannya kepada wartawan, menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk mencetak para jurnalis di tingkat kader PKS di Temanggung.

“Di Temanggung ini banyak hal menarik yang perluuntuk diangkat melalui social media ataupun pemberitaan di media mainstrem, dan itu adalah tugas kita semua sebagai kader, sesuai instruksi Presiden PKS bahwa kita harus berkhidmat untuk rakyat,” kata Iman yang merupakan Aleg daerah pemilihan (Dapil) II Temanggung ini.

Lebih lanjut, Iman menyampaikan, dirinya berharap dengan pelatihan jurnalistik dan socmed tersebut, ke depan akan semakin banyak para kader PKS di Temanggung yang menjadi relawan digital yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Temanggung.

”Apalagi pekan depan (1/10) PKS Temanggung menggelarmusyawarah daerah (Musda) keempat, sehingga diharapkan alumni pelatihan ininanti bisa ikut menyukseskan program tersebut dengan karayanya, baik socmedmaupun produk jurnalistiknya,”paparnya.

Sementara, Ashim, salah satu pemateri socmed dalampelatihan tersebut menekankan bahwa saat ini merupakan era digital, sehingga semua aktivitas kehumasan, termasuk di antaranya kerja-kerja kader, struktur dan aleg, disampaikan melalui socmed. ”Socmed menjadi sarana yang efektif untukmensyiarkan kerja-kerja partai kita,” tegasnya.

Senada dengan Ashim, salah satu pembicara dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Ahmad, berharap dengan adanya pelatihan ini, para kaderPKS semakin membumikan gerakan berkhidmat untuk rakyat dalam bentuk karyapublikasi dan jurnalistik.

(Andika Primasiwi / CN26 / SM Network)

http://berita.suaramerdeka.com/puluh...-media-sosial/

Kelihatanya mereka lagi di ajarkan gimana cara bikin thread dan edit2 photo yg bagus emoticon-Malu (S)
0
8.5K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.