Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uselestAvatar border
TS
uselest
Elektronik Solution Emporium Meragukan
Elektronik Solution Emporium Meragukan


Kepada kaskuser.

saya hanya ingin memberikan peringatan atas buruknya pelayan Elektronik Solution.
dimana saya membeli 1 set AC pada tanggal 19-10-2015, yang menurut pihak ES Emporium akan menghubungi saya perihal pemasang yg akan terjadi. dan ternyata yg saya dapatkan adalah kesusahan.

kronologis kejadian:

pembelian pada tgl 19-10-2015 kata sales serta CS ES empo pengiriman akan dilakukan jumat jika lebih cepat akan dihubungi oleh pihak ES

hari kamis tgl 22-10-2015 pihak pengirim menelpon saya. padahal saya tidak mendapatkan pemberitahuan apa-apa soal jadwal pengiriman. lalu selang beberapa jam pihak instalasi menelpon memohon pemasangan AC (yg unitnya saja tidak saya terima karena saya tidak ada ditempat).
disini saya sudah berulang kali menelpon CS ES emporium tp selalu tidak ada yg angkat. begitu hotline center yg selalu sibuk.

hari jumat tgl 23-10-2015
pihak pengiriman dan instalasi berhasil saya dapatkan nomor kontaknya pak dani dan pak suwasni dan meminta jadwal ulang pada hari sabtu 24-10-2015. kedua pihak pengiriman dan instalasi mengatakan setuju.

hari sabtu tgl 24-10-2015
hingga jam 12 siang saya menunggu dan berulang x menelpon CS ES EMPO. hingga akhirnya saya melepon pihak pengirim dan mereka sampai pada pukul 1.
lalu saya follow up ke pihak instalasi yang dengan mudahnya mengatakan "oh pak itu sudah beda orang lagi"
merasa kecewa saya akhirnya mencoba sekali lagi menghubui CS ES empo seperti biasa gagal. akhirnya saya menghubungi Hotline dan berhasil sambung. dan sekali lagi saya merasa kecewa mereak mengatakan seharusnya pemasang terjadi kemarin.
selang hingga pukul 4 sore saya baru dihubungi oleh pihak ES bahwa tidak ada jadwal hari ini. tanpa ada pemberitahuan sama sekali. dan mengatakan baru akan di lakukan pemasangan besok. pada hari minggu tgl 25-10-2015

saya sebagai konsumen merasa kecewa. beli di ES anda harus follow up sendiri dan bersabar ke pihak ES yang tidak pernah tanggap atau tahu apa yg sedang terjadi serta terkesan cuek tanpa ada perhatian sama sekali terhadap konsumen dengan merasa bahwa konsumen tidak ada kerjaan selain menunggu berita dari ES.

demikian isi surat pembaca saya, terima kasih atas perhatiannya.


NB:
sungguh kaco. dari pihak CS, hot line, pengirimin, instalasi, ga ada yg nyambung sama sekali. tiap x ane tanya selalu lempar jawaban "pak untuk bagian lain saya tidak tahu" lebih kaco lage pass dpt nyambung ke hotline center "malah dibilang uda harusnya terjadi pengiriman dan pemasangan kemarin"
gile gw nunggu seharian tanpa tau apa yg akan terjadi dan tanpa berita ato permintaan maaf dari pihak ES baik CS Hotline maupun instalasi. satu2nya yg ngomong dan melakukan hal yg bener cuma pengiriman.
Diubah oleh uselest 26-10-2015 02:54
0
3.1K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.