Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

awscaseAvatar border
TS
awscase
Cari Tim buat E-comerce dan Start Up
Update :
Ane jelasin singkat aja yah gan. ane ingin membuat Konsep E-Comerce B2C , produk yang ane Tawarkan di flatform E-comerce ane ini nnt nya khusus produk terbatas atau bukan produk komoditas seperti yang ada di E-Comerce B2C lainnya. ecomerce ane fokus bergerak di bidang produk kreatif yang akan terbagi beberapa sub kategori seperti furniture,fashion,decoration, acc gadget, dll gan dari sub kategori ini akan terbagi lagi beberapa kategori di dalamnya. produk ane nanti nya Berbahan dasar Dari kayu dan bambu gan, inti nya unik gan emoticon-Ngakak Kemudian kelebihan lainnya adalah dimana ane menyediakan sebuah fiture yang memungkinkan apabila ada klien kita ingin membuat cafe atau decore kamar,rumah,kantor dan lain sebagainya kita menyediakan seorang arsitek untuk konsultasi dan membuatkan konsep design yang di inginkan kemudian kita akan mengengsekusi konsep yang telah di sepakati. Tapi belum bisa di beberapa kota mungkin masih di sekitar wilayah ane sih gan 😂.
Yang kedua adalah dimana kita memberi Ruang juga bagi para UKM atau industri kreatif untuk ikut serta dalam flatform Seller Center yang kita sediakan. jadi disini bukan sekedar menjual produk ane sendiri tapi kita bisa memasukan produk seller yg ingin bergabung dan memberikan mereka akses untuk mengatur Toko mereka sendiri. Bisa dikatakan mirip seperti B2C lainnya tapi berbeda dgn konsep dan mekanisme yang ada 😁.
Yang ane Butuh kan dalam Team ini adalah sebagai berikut :
- web developer & SEO
- admin sosmed (wajib bhs.inggris)
- web design
- design grafis
- Marketing
- Cs
Baca tread ane sebelumnya di forum Bisnis
Next gan bagi agan agan yang ada di Jogja mau sharing/gabung ama team ane, ane bisa temuin agan agan karna kebetulan ane mau ke jogja tgl 25 sampai tgl 2 ketemu sama team ane itu sekaligus nyari barang pesanan dari klien ane yg di Eropa. kalo agan mau hub ane bisa hub ane aja langsung di
whatsapp : +6287761872205
email : aoewoodenstore@gmail.com
maaf kalo cara ane nulis belepotan gan nama ya juga newbie gan 😂.
Diubah oleh awscase 21-10-2015 11:51
0
2.4K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.