Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pearl90Avatar border
TS
pearl90
Baru Bikin Toko Online Langsung KEBANJIRAN ORDER!!
Pernah kah agan memikirkan atau mungkin malah mengalami hal dibawah ini :

"Barang yang di jual sama dengan penjual lain harga juga bersaing bahkan lebih murah, tapi kenapa orang lain lebih laris dari pada barang yang agan jual?"

Mungkin agan pernah nyoba jualin satu produk yang sama seperti jual kaos, jam tangan, cemilan, handphone, boneka, cokelat dll. ketika agan udah ketemu produsennya, supplier nya atau bahkan agan sendiri yang produksi. tapi anehnya agan udah produksi dengan kualitas jempolan, harga lebih murah sejagat instagram (haaahhhaa). tapi jualan agan gan lebih laris dari toko sebelah, bahkan agan kadang bisa bilang toko sebalah ngawur (asal-asalan) kualitas barangnya.

Baru Bikin Toko Online Langsung KEBANJIRAN ORDER!!

Agan sudah nyoba berbagai media sosial, facebook, twitter, instagram, bikin website, upload di marketplace (olx, tokopedia, bukalapak dll). bahkan agan beriklan kadang malah endors tapi penjualan agan stuck bahkan masih sepi, semua cara dan medsos udah agan coba.

Nah tapi kenapa, lagi lagi produk sebelah lebih laris dari produk agan? Apa karena :
1. Toko Sebelah Pasang Pesugihan
2. Toko Sebelah Melihara Jenglot
3. Toko Sebelah Pakai Penglaris?
tapi 3 hal diatas ga berpengaruh kalo jualanya online. terus kenapa?

yaap...betul marketing, cara jualanya, cara ngenalin ke pelanganya, agan menawarkan ke konsumen yang sesuai dengan produknya. Ahh begini mah cuma teori semua orang juga bilang begini, di buku , artikel juga ngomong begini(sedikit celoteh di pikiran beberapa orang yang baca tulisan ini).

Iyaa gan ane sadar, agan mungkin pernah denger dan baca tips tentang bisnis online tapi semuanya bullshit ga ngaruh di bisnis agan. Ane dulu juga pernah nyeloteh begitu gan. Hingga akhirnya ada sebuah hidayah dari barat ketika berjalan mencari kitab suci bersama tong sang cong (wkwkkw). Kadang tips yang pernah kita baca tidak detail dan tidak terperinci caranya. kali ini ane kasih tahu satu hal besar yang bikin bisnis online ane dan temen-temen ane kebanjiran order bahkan itu baru di upload ke internet 2 jam.

Apapun produk agan tetap bisa jadi kebanjiran order, cara ini sebuah cara klasik yang ane yakin agan sering baca, sering denger. tapi tidak semua tips yang agan baca itu menjelaskan secara detail. agan sudah kepikiran apa yang ane maksud? iyaa betul dengan facebook fanspage. tapi gimana bisa kebanjiran order bahkan baru 2 jam di upload? gimana caranya? yaa .. apa yang agan pikirkan benar lagi, dengan beriklan di facebook ads. tapi satu hal nih gan,

"Semua orang bisa pasang dan edit iklan di facebook ads, tapi tidak semua orang bisa kebanjiran order dengan beriklan di facebook"
kenapa bisa begitu? karena ada cara, teknik dan strategi yang tidak semua orang mau kasih tahu. karena pelatihan buat teknik beginian harganya mulai 2jutaan-7jutaan.

Baru Bikin Toko Online Langsung KEBANJIRAN ORDER!!

Seperti Janji ane diatas, ane mau kasih satu hal besar (satu dulu) yang bikin bisnis online kebanjiran order bahkan baru 2 jam di upload.

Ketika agan set iklan di FB , agan harus perahtikan hal ini :
1. setting lokasi iklan diterbitkan, saran >> jangan set Indonesia, tp lebih spesifik ke konsumen daerah mana yang agan incar (ex : jakarta, jawa tengah, aceh)
2. Set usia sesuai penguna produk ex : kaos my trip my advanture, sesuaikan konsumen usia berapa yang makai kaos ini?
3. Set jenis kelamin , kadang tidak selalu kita set "semuanya", sesuaikan produk dengan jenis kelamin penguna, (ex : agan jualan pembalut herbal , sudah pasti set iklan jenis kelamin wanita)
4. Set perilaku : ini ga kalah penting banyak yang terkecoh disini, agan pilih opsi perilaku yang sudah disediakan fb dan sesuai konsumen yg mengunakan produk agan.
5. Lakukan eksperimen iklan, dan lakukan pengukuran , apakah sudah efektif atau belum set iklan agan.

tapi satu hal yang perlu di ingat gan, agan harus bereksperimen melakukan uji coba dan mengukur ke efektifan iklan agan.

memang ada juga yang sampai melakukan eksperimen sampai menghabiskan 100ribu dan ada juga yang bereksperimen sampai 1 juta lebih tapi masih belum tepat sasaran. Nah jika agan ingin mengurangi resiko eksperimen yang menghabiskan uang banyak untuk beriklan. Agan bisa kita bantu buat beriklan di facebook ads yang tepat sasaran dan bisa terasa efeknya dihari itu juga.

ane tidak memberikan jaminan 100% kebanjiran closing, karena ketika agan dihubungi pelangan untuk melakukan pembelian, transaksi terjadi antara agan dan pembeli , entah agan ketemu pelangan yang enak buat closing, suka nego atau tipe lain hal itu diluar kemampuan ane sebagai rakyat jelata (hahaha). tapi kami akan setting iklan agan tepat sasaran sesuai produk yang dijual dengan biaya per/day sangat murah.

Untuk 5 hari Iklan di facebok ads, di jasa iklan facebook kita cukup dengan tarif Rp. 150.000,-
dengan rincian : Rp. 100.000,- (biaya iklan di facebook selama 5 hari) dan Rp. 50.000,- (jasa iklan)
kenapa jasa iklan Rp. 50.000 >> karena produk agan bukan cuma kita iklan kan di facebook, tapi juga agan akan kita pandu mengatur dan menyesuaikan fanspage facebook yang tepat untuk membangun kepercayaan pelangan toko online agan.

Ketika agan sudah merasakan efeknya dan agan mau menambah masa waktu aktif beriklan menjadi 5hari, 10hari, 14hari atau 30hari, biaya iklan perhari Rp. 20.000,- dan biaya jasa perpanjang iklan Rp. 27.000,- contoh : agan mau perpanjang 10 hari jadi >>

Rp. 20.000 x 10hari = Rp, 200.000,- + jasa perpanjang iklan Rp, 27.000,- = Rp. 227.000,- (iklan 10 hari)
kalau 6 hari jadi >> Rp. 120.000 + Rp. 27.000,- = Rp. 147.000,- begitu seterusnya

setiap 3hari sekali agan akan kami kirim kan screen shoot grafik pencapaian iklan agan di facebook.

untuk beriklan di facebook yang tepat sasaran dan mendatangkan kebanjiran order, silahkan agan hubungi kami dengan Like dan Chat fanspage Facebook kita di : www.facebook.com/kebanjiranordercom

Baru Bikin Toko Online Langsung KEBANJIRAN ORDER!!
0
1.8K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.