- Beranda
- The Online Business
Hati2 beli d ol shop ini @markas_sepatu atau klik_time.com
...
TS
mogoda
Hati2 beli d ol shop ini @markas_sepatu atau klik_time.com
Hati2 klo beli sepatu d @markas_sepatu atau klik_time.com
Ane beli sepatu sama @markas_sepatu barang nya d bilang ORI tp yg datang gak ori sama barang nya cacat ( sol sepatu nya kena luntur merah), harga sama kaya d toko tp barang yg dtng mengecewakan, trs ane retur pas d balikin lg k ane dengan kondisi sol sepatu nya d kasih kapur doang, trs admin nya ngotot tu barang dia kirim dalam keadaan bagus, trs yg d salahin pabrik sepatu nya... Luar biasa
Ane beli sepatu sama @markas_sepatu barang nya d bilang ORI tp yg datang gak ori sama barang nya cacat ( sol sepatu nya kena luntur merah), harga sama kaya d toko tp barang yg dtng mengecewakan, trs ane retur pas d balikin lg k ane dengan kondisi sol sepatu nya d kasih kapur doang, trs admin nya ngotot tu barang dia kirim dalam keadaan bagus, trs yg d salahin pabrik sepatu nya... Luar biasa
0
706
4
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
25.6KThread•4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok