ardikur95Avatar border
TS
ardikur95
Nih Gan Negara Yang Terkenal Karena Wanita Cantiknya



"Negara Yang Terkenal Karena Wanita Cantiknya" - Teman anehtapinyata.net berbicara tentang wanita memang tidak akan pernah ada habisnya. Populasinya lebih banyak dari kaum laki-laki di dunia. Dan masing-masing negarapun memiliki wanita cantiknya sendiri. Beberapa negara juga terkenal karena wantia yang berada di negara tersebut cantik dan mempesona. Negara-negara mana sajakah itu? Berikut beberapa yang berhasil kami rangkum.

Korea Selatan
Spoiler for Korea Selatan:


Bagi penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing dengan negara ini, dan tentunya sudah tidak ragu lagi akan kecantikan dari kaum hawanya. Korea Selatan merupakan salah satu negara di Asia yang mempunyai banyak wanita cantik. Dengan wajah polos, imut, lucu, kulit bersih, serta kepribadian yang menarik membuat para lelaki akan langsung terpikat jika berhadapan dengan wanita Korea Selatan.

Swedia
Spoiler for Swedia:


Berkunjung ke Swedia akan membuat teman terkagum-kagum melihat kecantikan wanitanya. Perempuan-perempuan asal Swedia ini rata-rata intelek, mempunyai tinggi badan di atas rata-rata, mata biru yang menawan, serta rambut pirang yang indah. Sekilas jika dilihat penampilan-penampilannya sangat mirip dengan supermodel yang tidak diragukan lagi kecantikannya.

Argentina
Spoiler for Argentina:


Argentina merupakan salah satu negara dengan populasi wanitanya satu berbanding tiga dengan laki-lakinya. Kecantikan wanita di negeri asal pemain sepak bola Maradona ini sudah seperti model papan atas. Ciri khas dari wanita argentina sendiri adalah berbadan tinggi, bermata indah, menawan, dan fashionable. Kecantikan wanita Argentina juga tidak terlepas dari sadarnya mereka akan pentingnya merawat diri.

Ukraina
Spoiler for Ukraina:


Yang terkenal dari wanita asal Ukraina selain kecantikannya adalah gaya berpakaiannya yang sangat baik walaupun sering kali agak sedikit minim. Dengan penampilan sedikit feminim dan agak menggoda membuat laki-laki dari negara lain akan langsung terpikat.

Rusia
Spoiler for Rusia:



Seakan tidak mau kalah dengan Ukraina di para wanita di negara Rusia juga terkenal akan kecantikannya. Dengan tubuh tinggi, bermata biru, berambut pirang, dan yang paling menambahh kecantikan wanita Rusia adalah sikap ramah tamahnya. Namun dengan para yang sangat rupawan tersebut justru banyak wanita rusia yang tidak mendapat pasangan. Hal tersebu karena jumlah laki-laki di negara ini sangatlah sedikit.

Spoiler for Bulgaria:


Bulgaria
Selain terkenal karena keindahan pantainya, negara Bulgaria juga terkenal akan kecantikan para para wanitanya. Ciri khas dari wanita yang ada di Bulgaria adalah mempunyai kulit pucat, bermata biru atau hijau, berambut hitam dan tinggi.

Spoiler for Venezuela:


Venezuela
Apakah teman tahu Miss. World atau Miss. Universe? Sebuah ajang pencarian wanita tercantik dari seluruh dunia. Jika tahu pasti sudah tidak asing mengenai negara Venezuela, karena negara ini sudah memenangkan banyak mahkota Miss. Universe. Itu menjadi sebuah fakta bahwa Venezuela kerap melahirkan wanita-wanita cantik yang bertubuh sexy, langsing, dan sangat menawan.

Brazil
Spoiler for Brazil:


Selain terkenal karena sepak bolanya negara Brazil juga dikenal karena memiliki wanita-wanita cantik. Dengan kulit yang bersinar eksotik serta warna rambut pirang dan coklat membuat wanita-wanita Brazil begitu menggoda. Ditambah dengan bentuk tubuh yang proporsional dan sexy tentunya menambah daya tarik para kaum lelaki.

Quote:
0
7.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.