Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Kematian Paling Tragis Musisi Legendaris Dunia! GG Allin salah satunya, ngeri gan

andixszAvatar border
TS
andixsz
7 Kematian Paling Tragis Musisi Legendaris Dunia! GG Allin salah satunya, ngeri gan
7 Kematian Paling Tragis Musisi Legendaris Dunia! GG Allin salah satunya, ngeri gan
1. GG ALLIN : Dikenal sebagai penyanyi paling MENJIJIKAN dalam sejarah musik rock. Bagaimana tidak, saat ia tampil di atas panggung bersama band nya, seketika semua berubah menjadi sangat LIAR..!! Sembari bertelanjang dengan hanya celana dalam bahkan hinggal tanpa busana beneran. GG Allin berperilaku seperti layaknya ORANG KERASUKAN, mulai kencing diatas panggung hingga (maaf) berak diatas panggung dan MEMAKAN kotoranya sendiri dengan lahap didepan penggemarnya. BUSEEEEETTT…! Sumber: 7 Kisah Kematian Paling Tragis Dalam Sejarah Musik

27 Juni 1993 Allin menggelar pesta obat-obatan dengan mengonsumsi Heroin dalam jumlah besar hingga menyebabkan overdosis. Keesokan harinya, 28 Juni 1993 ia meninggal karena hal tersebut. Kematianya begitu tragis, kawan, keluarga dan kolega mengantar kepergianya untuk selama-lamanya. Dan sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk kematianya, ‘Luar Biasa’ kuburnya di kencingi, bahkan berak di atas kuburnya hingga menyusun jarum suntik sedemikian rupa diatas kuburnya.


7 Kematian Paling Tragis Musisi Legendaris Dunia! GG Allin salah satunya, ngeri gan
2. John Bonham : Era tahun 70an siapa yang tak kenal dengan John Bonham?? dikenal sebagai drummer band rock yang tengah ngetop kala itu, Led Zeppelin. Semasa hidupnya, John banyak yang menganggap sebagai sosok kharismatik dan kontroversial. Liriknya terkenal misterius. Permainan drumnya banyak menginspirasi drummer2 muda saat itu bahkan hingga kini. Sayang John meninggal ditengah karirnya sedang moncer, saat memasuki usia 32 tahun.

25 September 1980 John ditemukan meninggal dalam keadaan tenggelam di bak mandi. Kematianya di akibatkan overdosis minuman ber alkohol (vodka) yang kelewat batas. Tak pelak, kepergianya meninggalkan duka yang mendalam bagi fans Led Zeppelin. Usai itu, para fans berbondong-bondong menuju peristirahatan terakhirnya di Perancis. Sumber: 7 Kisah Kematian Paling Tragis Dalam Sejarah Musik


7 Kematian Paling Tragis Musisi Legendaris Dunia! GG Allin salah satunya, ngeri gan
3. John Denver : Penyanyi kelahiran Mexico ini dianggap sebagai musisi Folk dan Country terbesar dan paling dikenal dalam sejarah musik Amerika bahkan dunia.Tercatat tembang-tembang top dikenal sebagai karyanya seperti Leaving on a Jet Plane, This Land is Your Land, Rocky Mountain High dan satu tembang legendaris Annie’s Song.

12 Oktober 1997 John pulang untuk selama-lamanya saat usianya beranjak 53 tahun. Pesawat jet yang ia tumpangi mengalami kecelakaan dan jatuh diatas Samudera Atlantik saat ia pergi bersama pacarnya Lauren Bessette. Kepergianya meninggalkan duka mendalam bagi Muppets / fans beratnya.


7 Kematian Paling Tragis Musisi Legendaris Dunia! GG Allin salah satunya, ngeri gan
4. Jimi Hendrix : adalah legenda dalam sejarah musik rock dunia. Salah satu gitaris terbesar sepanjang sejarah musik inggris bahkan dunia. Siapa yang tak kenal namanya? Salah satu karya hebatnya yang masih dikenal hingga saat ini adalah Voodoo Child satu dari sekian banyak karya hebatnya.

Sayang, ditengah namanya sedang berada di puncak, 18 September 1970 saat usianya memasuki 27 tahun Jimi pergi untuk selama-lamanya. Akibat overdosis obat..!! Jimi ditemukan dalam kondisi telanjang terduduk di toilet. Bahkan kabar yang lebih panas lagi seputar kematianya, banyak yang beranggapan sebenarnya Jimi meninggal karena serangan jantung saat ia berhubungan sex dengan pacarnya. Entahlah…! Sumber: 7 Kisah Kematian Paling Tragis Dalam Sejarah Musik


7 Kematian Paling Tragis Musisi Legendaris Dunia! GG Allin salah satunya, ngeri gan
5. John Lennon : Sang legendaris dan pelopor musik pop rock John Lennon dikenal sebagai pencipta lagu dan vokalis dari band yang legendaris pula, Beatles. Bersama bandnya ia mencatatkan namanya sebagai musisi terbesar sepanjang sejarah musik dunia. Siapa yang tak kenal dengan lagu beken macam Give Peace a Chance, Imagine, dan Band on the Run. John Lennon juag dikenal sebagai sosok penyayang keluarga, adalah suami dari wanita asal Jepang, Yoko Ono. Dan ayah dari 2 putra bernama Julien dan Sean.

Hidupnya berakhir dengan tragis, 7 Desember 1981 ditengah masa kejayaanya dan digandrungi jutaan penggemar di seluruh dunia, John ditemukan meninggal di depan rumah. Kejadianya, saat itu John sedang berdiri di depan rumahnya (Village of NYC), saat itulah ia ditembak mati oleh penggemarnya sendiri. Kabarnya, hal tersebut dikarenakan sebuah obsesi yang tak masuk akal dari penggemarnya bernama David Graham Chapman.
Diubah oleh andixsz 24-10-2015 04:20
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
18.3K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.