Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semutpelariAvatar border
TS
semutpelari
Angkot Misterius
Kejadian ini sudah lama ane pendam sendiri gan! karena kejadiannya sangat amat teramat menyeramkan.

Begini ceritanya......

Waktu itu ane pulang dari tempat dugem di tengah kota bandung jam 2 dinihari. Kebetulan malem itu ane ke tempat dugem sendirian, baliknya juga sendirian (maklum jomblo). Nah, berhubung udah malem ane bingung nih gimana mau pulangnya. Karena minta dianterin ama tante yang ane kenal di tempat dugem juga kaga enak. Gengsi Euyy! emoticon-Betty (S)

Mulai lah ane jalan kaki dengan kepala yang agak dikit sempoyongan karena abis mabok. Eh, tau-tau dari belakang ane ada mobil angkot nglakson pelan. "Dago Bang?!" tanya itu sopir angkot dengan tatapan dingin. Berhubung ane udah jalan 1 km and kaki ini rada pegel, naiklah ane ke angkot tersebut. Yang aneh nih angkot itu kok sepi banget! penumpangnya juga cuma ane gan! Tapi berhubung ane udah teler berat ngga ane lanjutin tuh pikiran ane yang macem2! Dalam hati enak juga nih bisa tiduran di angkot bentar. dan ketiduran lah ane gan di tu angkot gan!.

Sampe 5 menit kemudian ane kebangun, dari dalem angkot kecium bau menyan ama melati gan! Langsung merinding bulu kuduk ane! Karena kaget ane coba panggil sopir angkotnya. "Bang-bang, kok ada bau menyan yah?!", anehnya kok ini sopir kaga jawab padahal angkot masih berjalan pelan. Pas ane liat itu sopir udah kaga ada gan! Jadi itu angkot jalan sendiri gan!emoticon-Takut (S)

Karena panik ane coba buka itu jendela angkot nyari sopirnya. Benaran gan! ternyata ini angkot jalan sendiri! karena ane kaga nemuin itu sopir kemana. Tiba-tiba, *plak* ada sendal jepit yang melayang ke kepala ane. Lalu muncul kepala orang gan! Jelek item banget! emoticon-Takut (S)

"WOY! MOLOR AJE LOE!! BURUAN BANTUIN DORONG ANGKOT NEH!! TURUN LOE!

Ternyata itu kepala sopir angkot gan! Alhasil malem itu ane dorong angkot berdua sama sopir angkotnya emoticon-Ngakak (S) Serius amat gan nyimak ceritanya! emoticon-Malu (S) Cepet tua ntar loh! emoticon-Cape d... (S)
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.