Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
9997
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515d6d1c5b2acfb723000008/gtgt-all-about-3-tri-n-three---mau-masuk-ltlt---part-1
== deleted ==
Lapor Hansip
04-04-2013 19:07

>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! <<

== deleted ==
Diubah oleh aatjitra
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
operator-cdma--gsm
Operator CDMA & GSM
268 Anggota • 1.8K Threads
Halaman 504 dari 505
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
22-10-2015 10:57
Quote:Original Posted By permade
Sinyal ancur, Kuota Mahal
Hanya di Tri
Mau?
emoticon-Cape d... (S)


tri.., mau ? simeleketehe....
nasib rakyat jelata butuh internet murah pas dikantong, dihajar harga baru pada minggat.
mending sinyal dan koneksi bagus, gak masalah dng harga. ini sdh jelek kualitasnya, mahal pulak emoticon-Najis (S)
emoticon-Berduka (S) buat 3 tri hutkinson indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

mau ?
mau ?
mau ?
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
22-10-2015 12:05
Kemarin2 terakhir kalinya dah paketin tri. Td mlm niat mau manfaatin kuota malem eh malah gak bs internetan. Parah bgt deuh. Curcol ah.... Dulu tri gw jdiin nomor utama. Dg alesan syarat paketnya gak ribet dan untungnya tarifnya murah. pas inetnya mulai lemot, akhirnya beralih ke yg lain, dan tri dijadiin no. Ke2 khusus buat donlot aja dan sengaja beli paket yg malem aja. skrg mana tarif naik speednya gk stabil, klo tarif naik tapi kualitas semakin bagus si gw fine2 aja. Nah iniiii, yaudah deh nyerah pake ini tri. Bye2 tri. Terima kasih udah 5 tahun menemani ku.
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
22-10-2015 14:04
Pengalaman 4 bulan pakai tri, awal-awal beli paket 20GB cuma 200rb, murah lah. Eh, sekitar sebulan tau-tau udah nggak ada produksi lagi katanya beralih ke 10GB yang 100rb, okelah sama aja. Pelan-pelan naik ke 110rb, lalu 120rb minggu lalu dan baru 5 hari kemudian naik ke 140rb sampai 155rb, ini mau naik sampai berapa coba emoticon-Nohope

Apakah harus beralih lagi ke kabel emoticon-Mewek
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
22-10-2015 16:21
Yah bangke tri naik gila bener, dulu kendo 10rbu udah dapat 1 Gb lebih. sekarang cuma dpat 500 mb buat apa coba?? Udah pake nya cuma tengah malam doang di naikin lagi + ngga stabil dulu nyampe 1mbs sekarang 100kbps udah sukur..

Paket ++ AON juga naik dulu 10rbu udh dpat 400mb sekarang di kurangi jdi 300mb


Ayo gan pindah kartu lain aja.. emoticon-Cape d...
Sekalian gan nanya emoticon-Malu Kartu apa yg nggak ribet beli paketnya +harga bersahabat??
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
22-10-2015 16:39
Quote:Original Posted By agungdream
Gan, internetnya 3 apa emg sering putus2 gini sih? Di tempat ane sinyalnya padahal kalo gak 3G ya H+. Tapi dipake internet sering putus2. Ane pake AON 2GB.emoticon-Bingung (S)


Maklum gan provider ini memang begitu adanya emoticon-Cendol (S)
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
22-10-2015 16:40
Quote:Original Posted By imronhelp
mau tanya jika beli paket kuota kenyang download 10 Gb apakah harus beli paket lain dulu biar aktif kuotanya misal paket aon atau paket netmax.
terima kasih.


Tidak perlu gan, langsung aja yang penting kartu dalam kondisi aktif ya emoticon-Cendol (S)
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
22-10-2015 16:44
Quote:Original Posted By Minibalanar
Pengalaman 4 bulan pakai tri, awal-awal beli paket 20GB cuma 200rb, murah lah. Eh, sekitar sebulan tau-tau udah nggak ada produksi lagi katanya beralih ke 10GB yang 100rb, okelah sama aja. Pelan-pelan naik ke 110rb, lalu 120rb minggu lalu dan baru 5 hari kemudian naik ke 140rb sampai 155rb, ini mau naik sampai berapa coba emoticon-Nohope

Apakah harus beralih lagi ke kabel emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By zhenya
Yah bangke tri naik gila bener, dulu kendo 10rbu udah dapat 1 Gb lebih. sekarang cuma dpat 500 mb buat apa coba?? Udah pake nya cuma tengah malam doang di naikin lagi + ngga stabil dulu nyampe 1mbs sekarang 100kbps udah sukur..

Paket ++ AON juga naik dulu 10rbu udh dpat 400mb sekarang di kurangi jdi 300mb


Ayo gan pindah kartu lain aja.. emoticon-Cape d...
Sekalian gan nanya emoticon-Malu Kartu apa yg nggak ribet beli paketnya +harga bersahabat??


Saran ane kalau mau pindah bisa ke si Kuning buat yang biasa pakai paketan reguler (24 jam).
Kalau buat kaya agan zhenya bisa ke si Biru, disono ada paketan inject murah buat yang suka ngalong.

Semoga membantu emoticon-Shakehand2
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
22-10-2015 17:41
Quote:Original Posted By Minibalanar
Pengalaman 4 bulan pakai tri, awal-awal beli paket 20GB cuma 200rb, murah lah. Eh, sekitar sebulan tau-tau udah nggak ada produksi lagi katanya beralih ke 10GB yang 100rb, okelah sama aja. Pelan-pelan naik ke 110rb, lalu 120rb minggu lalu dan baru 5 hari kemudian naik ke 140rb sampai 155rb, ini mau naik sampai berapa coba emoticon-Nohope

Apakah harus beralih lagi ke kabel emoticon-Mewek


sepertinya emng disuruh pindah ke jaringan kabel gan
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
22-10-2015 19:11
wah kayanya ane yg paling telat tau kenaikan harga paketan yah? emoticon-Malu (S)
itupun taunya karena baru buka trit 3 ini emoticon-Big Grin
kendo 2.5GB jadi 20rb sbenernya bisa dibilang gak naek, tapi balik ke harga normal
kan dulu juga aslinya 1.5GB 10rb, terus ada bonusnya 1GB...
makanya yg biasa beli 10GB beralih ke 5x 10rb dapet 12.5 daripada diskaligusin 50rb cuman dpt 10GB
klo skarang yaaahh balik lagi deh kayanya diskaligusin aja 65rb dapet 10GB emoticon-Betty (S)

sekarang yg ane keselin sih, klo harga per GB dah berubah naek...
harusnya kualitas pun berubah positive (lebih baik) dong !!
masa jam 7pagi langsung pret... error mulu kaya sengaja di switch off keran datanya
pas lebih dari jam 12siang pun, masuk kuota regular masih ngadat kaya keong emoticon-Hammer (S)
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 00:05
Last Page
komeng dulu lha
sebelum pindahan

Semoga dengan kenaikan harga yg baru
Kualitasnya semakin baik lagi
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 00:18
Kammmmppprrreeetttt nih tri naekin harga ga kira2.. kualitas menurun lagi.. emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 00:23
Quote:Original Posted By recycling
Kammmmppprrreeetttt nih tri naekin harga ga kira2.. kualitas menurun lagi.. emoticon-Blue Guy Bata (S)


semoga gak lama ada perbaikan yg lebih baik lagi
kalo naik tapi gak perbaiki kualitas ya ucapin bye bye ajaemoticon-Peace
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 00:26
Quote:Original Posted By fsdxinter


semoga gak lama ada perbaikan yg lebih baik lagi
kalo naik tapi gak perbaiki kualitas ya ucapin bye bye ajaemoticon-Peace


Rencana besok mau nyari smartpret aja dah.. balik ke jaman batu pake modem.. mayan 4g masih murah ketimbang ni tri kampretos.. 85rb buat 4.25gb.. ga mikir ni provider.. dulu 70rb 5gb.. asue pisang..
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 00:28
Quote:Original Posted By recycling
Rencana besok mau nyari smartpret aja dah.. balik ke jaman batu pake modem.. mayan 4g masih murah ketimbang ni tri kampretos.. 85rb buat 4.25gb.. ga mikir ni provider.. dulu 70rb 5gb.. asue pisang..


hahaha
iya semar masih baru jadinya kenceng
ane masih nunggu perkembangan 3 dulu
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 04:24
mahal bgt skrng 10 gb 140 sampe 155

dlu cuma 90 ane beli
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 04:39
HARGA PAKET TRI NAIK SEMUANYAAAAA DI FJB MAUPUN DI PAKETNYA NAIK SEMUAA PARAHH MAHALLLL OGAHH DAHH
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 06:34

tips nih gan

Sedikit Info untuk pengguna three agar internet lumayan tidak lemot, ganti semua yang ada di APN 3data menjadi 3gprs . Dan hindari jangkauan dari tiang sutet karna sinyal three akan terganggu oleh itu.
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 06:36
yg pertama 11situs di tri AON di hilangin ,selanjutnya ternyata benar naik semuanya.
bagi yg doyan download sambil begadang sperti ane pasti senang dgn paket kendo termurah 10rb dpt 2,5gb. sekarang naik 100% jadi yg termahal. di tambah lagi sinyal gak stabil. lama2 semakin di tinggalkan nih tri.
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 06:44

ada yang lupa

Buat mengatasi tarif internet kouta yang mahal kita alih paket aja ke paket NetMax di situ kita bisa dapet 5,5 GB cuma 40 ribuan,dan buat sms'an kita paketin aja harian caranya : MAU SMSHARI (Rp.439 +ppn) kirim ke 123 untuk yang 1 minggu : MAU SMSMINGGU (Rp.2.500 +ppn) untuk yang 1 bulan : MAU SMSBULAN (Rp.10.000 +ppn)
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 1
23-10-2015 07:05
Pak hansip, mana pak hansip? emoticon-Bingung (S)
Udah mau pamit nih. emoticon-Big Grin
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
Halaman 504 dari 505
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia