RicsAvatar border
TS
Rics
Surat Terbuka untuk PT Sari Husada Yogyakarta
Ane sudah hidup berdampingan dengan PT Sari Husada selama lebih dari 20 tahun, dari sewaktu ane masih kecil yang belum apa-apa sampai sekarang sudah bisa rekam video + buat thread + upload youtube. Dari dulu ane cuma bisa liat tetangga dan keluarga ngomel gara-gara mesin diesel yang getarannya gak karuan, belum lagi ditambah kalo ada renovasi/konstruksi yang gak tau kenapa tiap tahun pasti ada aja.

Pagi tadi sekitar pukul 09an WIB, terdengar lagi suara dan getaran yang bunyinya kedengaran sampai luar rumah ane (note: rumah ane cukup luas, biasa setel mp3 keras-keras juga gak terlalu kedengaran sampai luar). Ini pertama kali ane jadi citizen journalism yang merekam kelakuan oknum yang sewenang-wenang, semoga ini menjadi yang terakhir buat ane, dan si PT tidak melakukan lagi.



Ane tidak mengharap permintaan maaf atau apapun dari pihak PT Sari Husada YK. Ane hanya berharap kejadian semacam ini tidak terulang lagi selamanya. Ane tidak akan menghapus thread dan video youtube yang ane buat, biarlah ini menjadi catatan yang akan selalu ada di internet. Merekam video dan buat thread itu melelahkan, jadi selama kelakuan pihak PT Sari Husada masih bisa ane toleransi, reputasi kalian aman.

Walaupun ini adalah mungkin kelakuan pihak ketiga rekanan PT Sari Husada, tetapi kalian tidak bisa lepas dari tanggung jawab karena externalities yang kalian buat. Ibaratnya kalo ane bangun rumah, trus ngotorin tetangga, ane juga yang tanggung jawab, walaupun ane gak ada di TKP. Jangan jadikan pihak ketiga alasan, fair play, tanggung jawab, dan saling menghargai. Hanya itu pesan ane emoticon-Smilie

FAQ

Q: Kenapa ane gak komplain langsung aja, telp ato datengin kantornya?
A: Ente pikir lebih dari 20 tahun hidup ane gak pernah liat ortu ane telp dan marah-marah ke kantornya?

Q: Kan cuma getaran & suara doang!
A: Coba ini juga kejadian di rumah ente.. masihkah bilang cuma?

Q: Warga sebaiknya toleransi..
A: Seperti kami tidak pernah mengganggu operasi pihak perusahaan, kami juga tidak mau diganggu. Simpel kan?

Kamera video adalah senjata untuk hal-hal semacam ini, jangan sampai nanti youtube penuh dengan video PT Sari Husada meresahkan dll. Selama kelakuan kalian tidak sewenang-wenang, dan penuh toleransi, kalian aman. Tapi ketika kalian berulah lagi dengan warga, kami akan upload dengan kata kunci yang lebih berwarna warni seperti.. PT Sari Husada mengganggu, meresahkan, tidak sopan, dll emoticon-shakehand
0
6.5K
33
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.