Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m.daniel.sAvatar border
TS
m.daniel.s
Kehilangan Motor Vixion 2010 Warna HITAM
Kehilangan Motor Vixion 2010 Warna HITAMYth.Bpk/Ibu
Divisi Humas Polda Metro Jaya
di tempat

Assallamualaikum.Wr.Wb.

Berikut ini sy ingin melaporkan tindakan kejahatan curanmor yang terjadi di rumah sy hari Senin pagi ( dini hari ) Tgl 5 Oktober 2015. Yaitu pencurian kendaraan bermotor.

Adapun laporan sy adalah sebagai berikut:

Kehilangan Motor Vixion Hitam thn 2010. Pada hari Senin 5 Oktober 2015. Jam 3 atau jam 4 pagi menjelang shubuh. Lokasi kehilangan Di teras Depan rumah. Dengan keadaan Motor digembok dan Pagar rumah digembok. Alamat di Kelurahan : Curug - Cimanggis. Kota : Depok. Sudah laporan kehilangan ke Polisi Polsek Cimanggis.
No.Polisi : B.6868 ESY
No.Mesin : 3C1454234
No. Rangka : MH33C1004AK453166
Bagi anggota polisi atau siapa saja yg melihat atau ada info mengenai penadah motor curian dgn harga Murah tolong segera hub.Polsek atau Pos polisi terdekat. Biasanya Motor Vixion curian dijual dgn STNK palsu ( STNK bikinan ) dan motornya juga dijual di kisaran harga 4 s/d 5 jutaan.

Setelah sy Laporan ke Polsek cimanggis dan ditanggapi oleh penyidik Bpk.Aiptu.Ahmad Ridwan. Seperti masyarakat pada umumnya jikalau ada anggota keluarga yg kehilangan barang berharga, Mobil, Motor, Handphone dsb. Masyarakat didaerah rumah sy mendatangi orang pintar atau yg lazim disebut paranormal. Akan tetapi dari semua tempat yang saya datangi semuanya mengatakan kalau motor sy ada dan sudah dijual oleh seorang penadah wilayah Cikarang. Dan dari kawan kawan ada dua atau tiga orang kawan sy kalau daerah Cikarang, Bekasi, Cileungsi hingga Karawang banyak penadah motor yang bebas memperjual belikan motor hasil curian.

Betapa Kaget dan herannya saya. Di sosial media di Facebook ada sekitar 5 atau 10 Forum. Forum Jual beli motor bekas pelat B daerah Cikarang, Cibitung dan sekitarnya / Forum Jual beli STNK/ BPKB / Motor bekas Yatpia sejabodetabek yg bebas menjual dan memposting Motor ( tanpa kelengkapan surat surat ) dgn harga murah atau biasanya dibarter dgn motor lain yg kondisinya sama ( tdk ada kelengkapan surat suratnya ) mereka dengan leluasa bebas dan menjual layaknya motor tersebut bukan motor curian. Yang saya ingin tanyakan, apakah pihak kepolisian tahu akan hal tersebut ? Apa pihak kepolisian membiarkan banyak pemetik dan penadah motor yg bebas berkeliaran mencari korbannya di Seputaran Jabodetabek dan pelosok pelosok desa?
Dan pertanyaan sy yang terakhir kenapa mata rantai curanmor tidak bisa diputus oleh kepolisian ? Faktanya yang terjadi di lapangan banyak laporan kasus curanmor yang dibiarkan atau didiamkan begitu saja tanpa ada tindakan tegas dari kepolisian, SOP nya masyarakat korban kejahatan melapor ke Polsek / Polres ditanggapi oleh penyidik dan diteliti lagi serta ditanggapi dan dikembangkan lebih lanjut, tapi hasilnya motor korban curanmor tidak kunjung diketemukan dan penadahnya juga tidak tertangkap. Kenapa bisa seperti ini. Saya adalah masyarakat yang harus dilindungi dan sy mempunyai hak untuk berpendapat dan mengeluarkan aspirasi saya kepada pihak kepolisian. Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya memohon maaf kepada pihak kepolisian khususnya Polda Metro Jaya. Saya harap kedepannya laporan kejahatan (Curanmor) yang saya alami bisa terungkap dan segera ditangkap pelaku serta penadah motornya.


Kepada Bpk/Ibu/Saudara anggota kepolisian apabila tinggal dan bermukim di daerah Cikarang, Cibitung, Jababeka, Cileungsi dan Karawang dan sekitarnya yg tahu keberadaan Motor sy beserta penadah yg menjualnya harap hubungi sy di Nomor : 085780181000 atau bisa menghubungi polsek/polres terdekat untuk melapor kejadian tersebut.
Saya berharap motor tersebut masih milik dan masih rejeki saya. Amiin



Insya Allah jika Bpk/Ibu/Saudara dari kepolisian bisa menemukan motor saya. Saya akan memberikan imbalan sebagai rasa ucapan Terimakasih saya karena telah membantu dan telah meluangkan waktu untuk membaca pesan sy.
Terimakasih. Salam Hormat.

Wassallam.wr.wb/B]
0
3.4K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.