Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Share: 30 Menit Menyelam Dunia Persilatan Jual Beli Dengan Aplikasi KASKUS Jual Beli

roboticandroidAvatar border
TS
roboticandroid
Share: 30 Menit Menyelam Dunia Persilatan Jual Beli Dengan Aplikasi KASKUS Jual Beli


Selamat siang menjelang sore untuk seluruh juragan dan juraganwati Kaskus. Untuk agan yang udah lama ngaskus pasti udah nggak asing dengan yang namanya FJB, atau mungkin agan emang udah malang melintang di dunia persilatan jual beli Kaskus. Tapi bagi ente yang emang belum banyak mengenal tentang Kaskus, kali ini ane hadir untuk berbagi cerita pengalaman ane dengan FJB Kaskus.

Seperti yang diberitakan secara resmi oleh kaskus di sini, bahwa Kaskus secara resmi telah meluncurkan aplikasi bernama KASKUS Jual Beli yang tujuannya adalah agar meningkatkan kenyamanan bagi para Seller dan Buyer yang memang kesehariannya lebih sering menggunakan FJB. Saat ini aplikasi KASKUS Jual Beli sudah tersedia di iOS dan Androd. bagi agan sang kaum Android seperti ane, agan bisa langsung Dongdot aplikasinya di marigan emoticon-Cool


Emang Ente Udah Nyobain, Gan?


Seperti judul dari thread ane gan, sebagai kaskuser yang baik tentu ini adalah hal yang membanggakan jadi deretan yang paling pertamax dalam nyobain aplikasi yang diluncurkan oleh Kaskus demi warga penghuni jagad raya FJB Kaskus. selama 30 menit ane cobain dan kotak katik tuh Apps sehingga ane simpulkan untuk share di sini deretan hal yang bisa agan lakukan dengan KASKUS Jual Beli yang baru ini gan.
Cek aja langsung di bawah gan emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Itu dia pengalaman selama 30 menit ane menggauli aplikasi terbaru yang tentunya masih anget banget karena baru dikeluarin oleh Kaskus demi kemudahan dan kenyamanan para seller dan buyer penghuni FJB Kaskus. Nah menurut ente ada lagi ga gan? mungkin ente punya pengalaman sendiri yang bisa ente bagi untuk seluruh penghuni Kaskus.

Silahkan di Share di sini Gan,..
0
25K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.