Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Wow Bisnis Lendir Di Korea Melibatkan Girlband Kpop... Sehari Raup Sampai 300 Juta

chaseungwonAvatar border
TS
chaseungwon
Wow Bisnis Lendir Di Korea Melibatkan Girlband Kpop... Sehari Raup Sampai 300 Juta


Industri hiburan Korea Selatan ternyata menyimpan sebuah fakta kelam di baliknya. Praktek prostitusi yang melibatkan model sampai member girlband KPop baru-baru ini diungkap pihak kepolisian di Gangnam, Seoul.

Kepada media, pihak Seoul Metropolitan Police Department menjelaskan pada Selasa (20/10/2015) kemarin bahwa mereka telah menangkap pria 31 tahun bernama Park yang adalah seorang mucikari. Bersama dengannya ditangkap juga 11 perempuan bayaran dan satu "pengguna jasa" mereka.

Polisi menyebutkan bahwa lingkaran praktek prostitusi di Gangnam ini punya penghasilan yang luar biasa. Tak heran kenapa Park betah menjadi mucikari karena dalam satu jam saja ia bisa mengantongi uang sampai hampir Rp 13,7 juta.

Pelanggan Park pun bukan orang-orang biasa. Tetapi laki-laki yang sudah punya pekerjaan tetap dan berjabatan tinggi. Ongkos rata-rata per malam mulai menginjak angka Rp 13,7 juta pada periode Agustus hingga Oktober ini.

Park kemudian menyebutkan bahwa ada 20 wanita cantik yang ada di lingkaran prostitusi ini. Di antaranya adalah mantan member girlband yang grupnya masih aktif, model, aktris baru dan mahasiswi.

Awalnya polisi sempat kesulitan menangkap pelaku karena selalu berpindah-pindah hotel tempat praktik prostitusi dilakukan. Namun akhirnya perjalanan Park dan pundi-pundi uangnya kini bisa disetop.

Ketika berita ini ditayangkan MBN News 8, penonton dan netizen kemudian menebak-nebak siapa mantan member girlband yang dimaksud. Meski tak ada petunjuk khusus yang menjurus pada nama tertentu.

Sumber : http://hot.detik.com/music/read/2015...880006dontmiss
0
13.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.