Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dong.kus91Avatar border
TS
dong.kus91
Pemerasan Parkir Taman Menteng Bintaro(HATI-HATI)
selamat sore agan agan kaskuser semua.
udah lama nih ga bikin trit, kali ini ane mau share sedikit masalah yang ane alami kemarin pas hari sabtu di taman menteng didaerah bintaro tangerang selatan.
buat yang ga tau tempatnya nih ane kasih tau gan
Spoiler for taman menteng:

langsung aja
kemarin ane dan doi nyampe di taman menteng bintaro jam 18.00(pas banget magrib). pas nyampe ane ke mushola ngelaksanain tugas akhirat.-skip- habis itu ane langsung balik lagi ketaman keliling taman buat foto foto. habis foto beberapa jepretan ga lama ane udahan tuh langsung bergegas buat kuliner makanan sama doi karena percuma foto foto juga gelap ga dapet view bagus trus jg eneg liat banyak yang mojok mesum di tempat gelap.
pas mau bergegas ane bayar tuh ke penjaga parkir yang alay, ane kasih Rp5000. ane minta kembalian kan karena ane cuma sebentar disana, kata tukang parkirnya emang segini bang, ane trus debat tuh sama salah satu tukang parkir sampe ane matiin motor trs ane turun dari motor buat debat(ane bilang masa cuma sebentar goceng lo mau meras gw, enak banget lo orang nyari duit susah payah lo malah meras gini), trus tukang parkir jawab yang sama emang segini, trs ane ngomong sambil dorong dikit tuh tukang parkir segini gimana itu lo megang receh banyak(rada emosi), habis itu temen temennya yang badannya bulet dateng bantuin tuh tukang parkir ngomong ke ane emang segitu bang kalau abang masih mau selamet mending cabut dari sini. trus ane makin emosi tuh bocah bocah kerubunan ngomong gitu ke ane. tp cewe ane ngalangin, cewe ane bilang udah ga usah diladenin mending kita berangkat lagi.udah tuh ane langsung cabut.
selama perjalanan sumpah ane kesel banget sama tuh bocah.
ane harap dengan cerita ane ini ada tindak tegas dari pemerintah tangerang selatan buat para tukang parkir yang sok jadi preman melakukan pemerasan kepada pengunjung.
Diubah oleh dong.kus91 18-10-2015 09:11
0
18.5K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.