Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gonz46Avatar border
TS
gonz46
KEHILANGAN iPhone 6 64 GB Space Gray
iPhone 6 64 GB Space Gray HILANG
Salam agan"

PERHATIAN! Jangan membeli:
- iPhone 6, Space Gray, 64 GB
Serial Number : C37P576UG5MR
IMEI / MEID : 358360068145800 dari FJB Kaskus,lapak online lain atau manapun
Tgl Pembelian : 07 – 05 – 2015 di Infinite Trans Studio Mall – Bandung
Garansi : TAM

Sorry banget kalau salah kamar yah agan2 sekalian, kalau memang salah tempat mungkin bisa info saya mesti di post di mana,saya beli tu hp dari kaskus dan saya kira ga ada salahnya juga buat pengumuman di kaskus.... makasih…

Kronologis Kejadian sbb:
Minggu,18 Oktober 2015 (pas final persib vs sriwijaya), saya kehilangan handphone tersebut di Mall Festival Citylink, di sekitar area cafe HuKa (cafe yg yang jual shisha), saya dan pacar saya makan di sana di area balkon (outdoor) dari pukul 18.00 – 18.24. Lalu saya ke bawah untuk beli KFC (kondisi HP masih aktif karena pacar saya nelpon tapi di tas saya tidak ada getaran/bunyi namun saya tidak sadar), langsung pulang ke rumah. Nah di rumah ini baru sadar HP sudah tidak ada di dalam tas selempang, saya telpon kondisi hp sudah tidak aktif.

Dugaan saya kelupaan ditaruh di meja di foodcourt KFC atau di HuKa(karena karena hp saya warna hitam dan meja pun warnah hitam sehingga tidak sadar ), langsung saya balik lagi ke area food court tanya ke petugas kebersihan dan security di sana untuk melapor, baik sekali pelayanan dari Pak Tim-Tim dari team security yang langsung responsif membantu mencarikan.

Setelah itu saya kembali ke cafe Huka, nah menurut pegawai nya, dia bercerita bahwa di meja setelah saya dan pacar saya makan di situ, ada 2 org perempuan yang langsung pindah ke meja bekas saya pakai, lalu dia memesan shisha, namun anehnya ga sampe 5 menit mereka langsung minta bill dan pergi dari tempat itu. Tebakan saya sih kemungkinan besar diambil oleh mereka, meskipun saya tidak punya bukti. Setelah itu saya ke bagian security untukmelihat rekaman CCTV barangkali ada informasi yang bisa didapa, namun sayangnya tidak banyak banyak membantu karena area cafe itu tidak tercover CCTV.

Posisi Find My iPhone di iPhone saya dalam keadaan aktif dan menggunakan fitur passcode atau fingerprint, sampe berita ini dibuat (Selasa 20 Oktober 2015) saya masih mencoba melacak posisi hp saya namun masih dalam kondisi offline, namun sudah saya kunci dalam posisi LOCK MODE via iCloud. No HP yang terpasang 081802076946, takutnya disalahgunakan kalau si penemu berhasil menembus passcode nya,

Maksud saya untuk share berita ini barangkali rekan/ teman2 sekalian ada yg menemukan di toko offline maupun online, barangkali menemukan iphone 6 64 GB dengan harga miring dengan kondisi “LOST MODE” .

Saya pribadi ngerti banget kalo mesti direlain, anggap aja buang sial or maybe saya kurang banyak beramal or whatever.. Cuma kalo boleh masih sedikit berharap who knows masih bisa balik... bukan masalah nominal uangnya tapi karena data2 pekerjaan yang ada di dalamnya, dan juga karena hal ini pacar saya jadi merasa bersalah banget krn ga ngingetin hp uda dimasukin tas atau belum.. i want u to know that its not your fault dear =), its just a handphone anyway.. can buy it anytime, dont blame yourself okay ??

untuk sementara saya dapat dihubungi di no esia 02292669109, BBM 5AA51022 dan 085974134168, ada imbalan bagi yang menemukan/mengembalikan

Atas perhatian, bantuan ataupun responsnya saya ucapkan banyak terima kasih...


Spoiler for "Update 01":
Diubah oleh gonz46 20-10-2015 18:41
0
12.1K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.