Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Golkar Kubu Agung Patuhi Putusan MA
Metrotvnews.com, Jakarta: Golkar kubu Agung Laksono menghormati keputusan Mahkamah Agung (MA) yang menerima kasasi Golkar kubu Aburizal Bakrie. Atas putusan tersebut kepengurusan yang sah saat ini yakni kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Riau.

"Saya secara pribadi patuh dengan keputusan tersebut. Dengan keputusan kasasi tersebut, Munas Bali dan Munas Ancol tidak lagi memiliki legalitas hukum," kata Ketua DPP Golkar kubu Agung Laksono, Ace Hasan Syadzily dalam keterangannya, Rabu (21/10/2015).

Anggota komisi VIII ini meminta Aburizal Bakrie kembali menggelar Munas tahun 2015. Sebab, berdasarkan rekomendasi Munas Riau, DPP diminta untuk menjalankan Munas tahun ini.

"Saya akan menjadi kader yang baik dengan menerima keputusan tersebut dan mengharapkan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk mematuhi keputusan tersebut serta bersatu kembali membangun Partai Golkar," katanya.

Ia memastikan, tidak ada upaya hukum yang dapat dilakukan setelah putusan MA. Pelaksanaan Munas menjadi jalan satu-satunya untuk mengembalikan keutuhan Partai Golkar.

"Tidak ada upaya hukum lain yang bisa dilakukan selain segera menggelar Munas dengan menjunjung tinggi kedaulatan kader dan menegakkan prinsip-prinsip demokrasi di dalam tubuh Partai Golkar," ujarnya.




http://news.metrotvnews.com/read/201...uhi-putusan-ma
0
611
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.