Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inocloudhartnetAvatar border
TS
inocloudhartnet
Tips Ampuh Membuat Passport Atasi Masalah Si "Super Sibuk"
 Tips Ampuh Membuat Passport Atasi Masalah Si "Super Sibuk"

Hello travelers, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tips ampuh membuat passport mengatasi masalah "Si Super Sibuk".sebelum kita berlanjut ke tipsnya, Siapa sih si super sibuk itu?.

Pada umumnya kita yang berkarir, bekerja 5 hari sampai 6 hari dalam 1 minggu, di hari minggu biasanya waktu untuk beristirahat, bahkan 1 minggu pun kadang tidak ada waktu libur. sedangkan pelayanan passport pada kantor imigrasi berlaku di hari kerja mulai dari hari senin sampai hari jumat.

 Tips Ampuh Membuat Passport Atasi Masalah Si "Super Sibuk"


Apa kabar bagi kita yang sibuk berkarir, sedangkan ingin menikmati relaksasi pada saat cuti? apa harus kita habiskan masa cuti kita hanya untuk mengurus surat surat mendukung liburan mancanegara kita?, jawabannya "TIDAK".

Disini kita dituntut untuk bisa berpikir cepat dan tepat. maksudnya cepat dan tepat adalah kita mampu meningkatkan efisiensi waktu. baiklah tanpa panjang lebar lagi berikut tips membuat passport atasi masalah si sibuk :

1. Maksimalkan Waktu Luang

Maksimalkan waktu luang?, maksudnya?. maksudnya maksimalkan waktu luang disini adalah saat anda istirahat bekerja luangkan lah waktu walau hanya beberapa menit, gunakan untuk mendapatkan informasi kebutuhan berkas pembuatan passport,
biaya/administrasi pembuatan passport, jadwal pembuatan passport, jangka waktu pembuatan passport, dan berbagai macam persyaratan lainnya.

Persyaratan ini bisa kita cari di google atau bisa langsung mengunjungi website direktorat jendar imigrasi republik indonesia (pembuatan passport), apabila masih bingung juga, anda bisa mengunjungi "www.imigrasi.go.id" url ini adalah alamat website imigrasi republik indonesia.


2. Manfaatkan Layanan Passpor Online Republik Indonesia / Service Passport Online Republic Indonesia

Layanan passpor online ini merupakan sebuah inovasi sistem informasi guna menunjang kepuasan serta efisiensi dalam pelayanan ke-imgrasian. pelayanan ini di terapkan oleh direktorat Imigrasi Republik Indonesia. mudah dan tidak banyak menguras waktu, ya itu yang kita butuhkan. manfaatkan pelayanan passpor online, pelayanan ini merupakan solusi tepat bagi si super sibuk mengatasi masalah dokumen-dokumen liburan anda.

Biasanya kita diminta melengkapi persyaratan secara online intergrasi internet, biasanya bentuk file yang diminta adalah hasil scan dengan size sesuai kententuan from isian, setelah di lengkapi kita mendapatkan jadwal dimana kita bisa langsung melakukan interview "walk in interview". "walk in interview" ini harus kita hadiri sesuai waktu dan tempat yang telah ditentukan sesuai from isian. perhatikan hal hal pentingnya, pada kantor imigrasi ada kuota pelayanan setiap harinya. jadi kita harus pintar pintar mengatur waktu dan mengisi kuota yang sekiranya kosong.


3. Konsultasi Kepada Agent Tour Terpercaya

Teknologi informasi semakin canggih tidak perlu bertemu tatap muka gunakan chat online, telephone, atau semacamnya untuk komunikasi, konsultasikan masalah dan berbagai pertanyaan langsung kepada agen tour kepercayaan anda.

Cara ini paling efektif bagi "si super sibuk". karena dengan meluangkan waktu setidaknya 5 sampai 10 menit anda bisa langsung sampai pada infomasi yang dibutuhkan. biasanya agen tour tidak hanya memiliki jasa group tour saja, ada yang memiliki jasa pembuatan visa, jasa pemesanan penginapan, jasa rental mobil dan semacamnya. usahakan informasi yang anda dapatkan dari agent tour kepercayaan anda membuat kebutuhan anda terpenuhi.

[img]www.dwidayatour.co.id/assets/upload/img/wysiwyg/Tips-Ampuh-Membuat-Passport-Atasi-Masalah-Si-Super-Sibuk2.png[/img]


Passport merupakan dokumen penting, dokumen ini merupakan inisial/tanda pengenal seseorang di negara lain. kita yang super sibuk ini membutuhkan solusi dari permasalah yang sering timbul ini, berikut tips ampuh membuat passport atasi masalah si "super sibuk" ini bertujuan untuk mempermudah kita yang hampir tidak punya waktu untuk mengurus dokumen penting.
emoticon-Stick Out Tongueertamax
Apabila agan suka sama artikel ane atau artikelnya manfaat,.. dapet cendol alhamdulillah ,.. di comment alhamdulillah,.. thanks kaskus
emoticon-Toastemoticon-Toast
SUMBER

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Sundul
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.