Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowo.machoAvatar border
TS
cowo.macho
Demo Satu Tahun Jokowi-JK di Depan DPR, Pesertanya Hanya 50 Orang
JAKARTA, KOMPAS.com - Bendera merah putih diusung dengan berjalan kaki oleh belasan orang dari Garda Muda Palapa menuju depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Selasa (20/10/2015).

Mereka langsung berorasi mengenai satu tahun pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla. Tak berlangsung lama, beberapa orang berpakaian hitam turut bergabung dalam orasi tersebut. Mereka yang mengaku dari Front Pribumi ikut berorasi dan bernyanyi.

Pantauan Kompas.com, unjuk rasa tersebut diikuti tak lebih dari 50 orang. Padahal, sebelumnya disebut unjuk rasa akan diikuti oleh 700 sampai 1.000 orang untuk menyuarakan pendapatnya mengenai satu tahun Jokowi-JK di depan Gedung DPR.

Sambil memegang spanduk bertuliskan 'Turunkan Rezim Jokowi-JK', puluhan orang tersebut terus menyuarakan kekecewaanya kepada pemerintahan periode ini.

Salah satu peserta demo dari Garda Muda Palapa mengatakan bahwa DPR tidak melakukan kerjanya dengan baik. Pasalnya, beberapa kewenangan tak digunakan untuk mengawasi pemerintah.

"Patut dipertanyakan tugas dan fungsi DPR. Mereka punya hak interpelasi dan angket, tapi DPR lalai dalam mengawasi kinerja presiden," kata salah satu orator lewat pengeras suara.

Unjuk rasa dilakukan sejak pukul 12.30 WIB. Hingga pukul 13.30 WIB, jumlah pengunjuk rasa pun belum bertambah.

SUMBER

sisanya pada kemana bray, ada yang tau???? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) masa di RL panasbung cuma 50 ekor emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Demo Satu Tahun Jokowi-JK di Depan DPR, Pesertanya Hanya 50 Orang
Demo Satu Tahun Jokowi-JK di Depan DPR, Pesertanya Hanya 50 Orang
Diubah oleh cowo.macho 20-10-2015 09:31
0
2.8K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.