rajanamrujAvatar border
TS
rajanamruj
Pewter Rings | Industri Kreatif Made in Bandung

PEWTER RINGS
Agan-Agan sekalian pastinya udah sering mendengar tentang pewter rings.
Kesan pertama kali melihatnya, gahar, eksklusif, mahal, buatan luar negeri. Ternyata kata terakhir harus dihapus. Karena produk ini diproduksi di dalam negeri tepatnya di Bandung !
Beberapa produsen pewter rings dari bandung memang ga ada hentinya bikin produk-produk "gila" yang mungkin ga ditemuin di kota lain. Kota segudang seniman kreatif, dan karya- karya nya pantas diakui dunia karena kualitas dan keeklusifannya.
Kelebihan yang dimiliki beberapa brand asal Bandung ini adalah detailnya. Bahan yang dipergunakan adalah pewter yang dibuat secara mendetail oleh seniman.
Cincin bermotifkan tengkorak yang begitu detail, mulai dari lekuk hingga bentuk gigi, maupun hiasan di atasnya.
Tak hanya tengkorak yang dibuat, beberapa tema lain seperti motor, tatto,extreme sport bahkan music juga bisa di apresiasikan lewat rings pewter ini.

Beberapa produk itu antara lain :


Quote:


Quote:


Quote:


Sayangnya, di Indonesia sedikit sekali yang memahami rings dari fungsi semata bukan nilai artistik desainnya. Justru diluar negri sana banyak orang-orang yang menghargai karya seni seperti ini, antusias orang luar negri juga sangat baik terbukti dari koment di instagram @fourspeed_id @easternwolves dan @fingerrink banyak orang luar negri telihat sangat respect.

Padahal zaman sekarang rings juga bisa dijadikan kebutuhan fashion sehari-hari seperti halnya tshirt, poloshirt, pants dan lainnya.

So, buat agan-agan yang senang dengan dunia kustom, motor, tatto, extreme sport dan music khususnya, dan generasi muda Indonesia pada umumnya. Musti lebih respect dan selalu dukung produk anak bangsa yang punya kualitas seperti mereka ini.

Tujuan Threed ini dibuat diharapkan dapat menjadi motivasi pengembangan sumber daya manusia khususnya talenta-talenta muda di indonesia, diharapkan akan tumbuh sejumlah entrepreneur-entrepreneur baru bangsa ini yang kreatif, inovatif, tangguh dan siap berkompetisi secara global

emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
Diubah oleh rajanamruj 20-10-2015 02:40
0
5.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.