Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coilingAvatar border
TS
coiling
[NahLO] Curhatan Orangtua Murid SD yg Digebuki Temannya Dianggap Pencemaran Nama Baik
http://megapolitan.kompas.com/read/2015/10/19/20380511/Curhatan.Orangtua.Murid.SD.yg.Digebuki.Temannya.Dianggap.Pencemaran.Nama.Baik

TANGERANG, KOMPAS.com - Wakil Kepala SD Tunas Mulia Montessori Junita Manurung melaporkan orangtua ASP (6), Yessi Caroline, atas tuduhan pencemaran nama baik. ASP adalah murid kelas 1 SD yang digebuki oleh teman sekolahnya, M (6), hingga sampai harus diopname di rumah sakit, sebulan yang lalu. "Betul, kami resmi melaporkan Ibu Yessi karena postingannya di Facebook mencemarkan nama baik kami," kata Junita melalui keterangannya kepada media, Senin (19/10/2015). 

Menurut Junita, Yessi dengan sengaja menghina SD Tunas Mulia Montessori dengan menulis status di Facebook tentang keadaan ASP yang menderita luka serius setelah digebuki oleh M beberapa kali di sekolah. Junita pun membawa print out bukti status yang ditulis oleh Yessi di hadapan media.

 Secara terpisah, Yessi mengaku dia tidak memiliki niat apapun, bahkan untuk menjelek-jelekkan nama baik sekolah ASP. Menurut Yessi, itu hanya luapan kesedihan seorang ibu yang melihat anaknya yang selalu menjerit tiap malam karena kesakitan habis digebuki oleh M. "Di status saya, tidak ada sebut nama, tidak ada sebut nama sekolah, tidak menyinggung siapa-siapa. Saya cuma tulis itu karena saya sedih dengan kondisi anak saya yang seperti itu dan saya tidak bisa cerita ke siapa-siapa," tutur Yessi saat ditemui, Minggu malam. 

Tulisan Yessi yang dimuat di akun Facebook miliknya cukup panjang. Yessi mengungkapkan, anaknya mengalami luka psikis lebih parah ketimbang luka fisik. Hal itu terjadi akibat M menggebuki ASP sehingga ASP kini jadi depresi berat hingga trauma dan belum mau masuk ke sekolah.

Terlalu reaktif nih emoticon-Cape d... (S)
0
5.5K
68
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.