Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

intelijenkhilfaAvatar border
TS
intelijenkhilfa
ISIS Bentukan Rusia Ya? Otak Gosong ??? Baca Ini
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

HT


Banyak orang mengklaim bahwa serangan pasukan koalisi Salibis dan Rusia tidak ditujukan pada wilayah-wilayah di bawah kontrol Daulah Islamiyah (IS), bahkan yang mengerikan mereka memfitnah dan menuduh bahwa Daulah Islamiyah (IS) ini adalah ‘amiilah (agen) Amerika, Iran, Yahudi dan Syi’ah.

Sebuah kabar duka datang dari wilayah kekuasaan Daulah Islamiyah Raqqah, Suriah. Sejumlah laman twitter yang terdekat dengan Daulah Islamiyah (IS) mengabarkan bahwa Syaikh Kamal Zarrouq, salah satu petinggi terkemuka Anshar Syariah Tunisia yang telah berhijrah dan berjihad bergabung dibarisan Daulah Islamiyah telah syahid akibat serangan bombardir drone salibis laknatullah ‘alaihim ajma’in.

Kabar tersebut santer diberitakan pada jum’at (16/10/15) hingga kini masih ramai dengan muatan hashtag #إستشهاد_كمال_زروق (Kamal Zarrouq Syahid).

“Kami sampaikan kepada kalian kabar kesyahidan akh Kamal Zarrouq – taqobbalahullah-, beliau syahid terkena serangan udara drone salibis hari kemarin di kota Raqqah”, ungkap Al Ghareeb Al Tunisi dalam laman twitternya.

“Innaalillahi wa innaa ilaihi rooji’un, semoga Allah menerimanya di surga firdaus yang tinggi, Al Akh Kamal Zarrouq bagai seorang singa yang tak takut celaan para pencela, ia memiliki keutamaan besar bagi para mujahidin dengan bukti hijrah dan jihad ke negeri Syam, dan kami sangat bersedih berpisah denganmu wahai akh Kamal Zarrouq”, tegas yang lainnya.
Diubah oleh intelijenkhilfa 19-10-2015 18:05
0
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.