Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbungvsnastakAvatar border
TS
nasbungvsnastak
Pertamina Siap Luncurkan Produk Elpiji Buat Kaum Hawa
Pertamina Siap Luncurkan Produk Elpiji Buat Kaum Hawa
Pertamina Siap Luncurkan Produk Elpiji Buat Kaum Hawa
Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) berencana meluncurkan elpiji nonsubsidi 5,5 kilogram (kg) khusus kaum hawa pada pekan depan. Ada tiga wilayah yang akan jadi sasaran penyaluran perdana elpiji yang didedikasikan untuk kaum hawa tersebut yaitu Jakarta, Depok, dan Tangerang.

"Untuk tahap awal kita salurkan ke Jakarta, Depok, Tangerang tanpa Bogor," kata Vice Presiden Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, di Jakarta, Senin (12/10/2015).

Menurut Wianda, untuk tahap pertama Pertamina akan menyalurkan 70 tabung elpiji yang dikemas dengan tabung berwarna-warni tersebut. Untuk menarik masyarakat menggunakan elpiji 5,5 Kg, Pertamina akan memberikan promo.

"Ada promo pasti," ungkap Wianda.

Wianda menambahkan, harga elpiji 5,5 kg tersebut akan lebih murah dari elpiji nonsubsidi ukuran 12 kg. Namun ia belum bisa menyebutkan angkanya.

"Harganya belum. Lebih murah dari 12 kg," tutup Wianda.

Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Ahmad Bambang menambahkan, penciptaan produk Elpiji 5,5 kg didedikasikan untuk kaum hawa karena ukurannya lebih kecil dari Elpiji nonsubsidi 12 kg sehingga mudah dibawa.

Kehadiran elpiji tersebut juga diharapkan dapat menekan konsumsi Elpiji bersubsidi 3 kg, yang saat ini masih dikonsumsi oleh masyarakat mampu. "Pilihan male sama female beda. Tapi karena Elpiji yang sasarannya ke ibu-ibu, ya pilihnya warna-warna itu," paparnya.

Berat tabung secara total nantinya akan mencapai 7 kg dan tinggi tabung gas tersebut tak setinggi tabung gas milik Blue Gaz.‎ Mengenai harganya, Elpiji ini akan dijual di kisaran Rp 60.000-75.000 per kg.

Inget yah untuk kaum Hawa emoticon-Kiss (S)
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.