Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

urlim53Avatar border
TS
urlim53
5 Derita jomblo
Seseorang yang mempunyai Status Jomblo memiliki beberapapertanyaan besar dari orang-orang sekitar kepada dirinya. Tekanan hidup yang sangat besar ditambah kesendirian yang kian membuat kesepian menjadikan jomblo selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang. Walaupun di luarnya menampakan kebahagiaan, tetapi di dalamnya terdapat rasa sakit yang sangat meradang. Berikut ini adalah derita jomblo yang pasti kalian alami :

1. Dikira Homo



Fenomena Maho atau mahasiswa Homo sering kita dengar pada waktu kita kulaih. Walaupun hal itu hanya senda gurau belaka yang ditujukan pada mahasiswa yang belum mempunyai pasangan. Kemungkinan homo sangatlah besar ketika kita memiliki status jomblo dan itu sangat sakit ( nunjuk ke hati ). Sebenernya kita bukan homo, tapi hanya seorang jomblo.

2. Selalu jadi bahan ejekan



Kesepin dan tanpa pasangan, sendirian tanpa teman berbagi kisah merupakan keseharian jomblo yang harus dilalui. Kadang kita mendapatkan bonus berupa ejekan manis dari teman-teman kita. Jomblo makhluk bersih yang terlihat tidak menyenangkan

3. Selau ditanya ( mana Pasangannya )



Mamah pernah berpesan untuk tidak pacaran dulu waktu sekolah tapi pas usia kalian di atas 20 tahun pasti suka ditanya mana pasangannya. Inkonsiten mamah membuat para jomblo jadi bingung. Untuk jadi anak yang berbakti mereka harus bagaimana.

4. Selalu dipasangkan dengan Ah sudha lah



Pernah kah kalian pergi main bawa sepedah motor, di sana kalian pasti berpasang-pasangan. Dan pasti kalina pernah mengalami kalian dipasangkan dengan siapa. Ya sudah lah, yang cantik dan yang manis sudah menjadi pilihan orang-orang dan jomblo sisanya.

5. Selalu di suruh bantu-bantu kalau malam minggu



Malam minggu pasti dirumah, kalau gak tiduran, nonton, pasti di minta bantuan. Ayoo lah, malam minggu bukan hanya hak buat yang sudah mempunyai pasangan. Tapi kaum jomblo pun ingin menikmati ketenangan walau dengan kesendirian

erita atau kebahagiaan, masing-masing orang akan berbeda menterjemahkannya. Yang pasting, disetiap luka dan derita ada tawa yang akan dipersiapkan. So nikmati hidupmu, walau masih sendiri.
0
4.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.