Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heyfikriAvatar border
TS
heyfikri
Para ABG ini Kaget Bus yang Dilempari Batu Ternyata Berisi Brimob


Jakarta - Beberapa orang remaja tanggung kembali berulah. Kali ini bus Primajasa yang berisi puluhan anggota Brimob menjadi sasaran pelemparan batu saat melintas di depan Halte TransJakarta BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Pantauan detikcom, Senin (19/10/2015), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.40 WIB. Sebanyak 15 unit speeda motor yang ditumpangi puluhan ABG mengarah ke arah Cawang. Namun di tengah jalan saat melihat bus, mereka langsung melempar batu ke arah kendaraan tersebut sehingga menyebabkan kaca bus sebelah kiri pecah berantakan.

Namun belasan remaja tanggung ini tak menyadari bahwa para penumpang bus tersebut adalah puluhan anggota Brimob yang sedang dalam perjalanan pulang menuju asrama. Begitu dilempari batu, sontak para Brimob ini turun dari bus dan mengejar para ABG tersebut.

Begitu sadar bus yang dilempari milik anggota Brimob, puluhan ABG ini pun kaget dan berhamburan ke segala arah. Beberapa memilih kabur ke kawasan Bekasi, namun ada pula yang memilih untuk memutar balik menuju kawasan Cawang.

Lima orang ABG dan dua sepeda motor berhasil ditangkap anggota Brimob tersebut. Seorang saksi mata bernama Brigadir Zulfikar pun sempat keheranan dengan ulah para pemuda ini.

"Mereka nggak tahu kalau isinya Brimob semua. Dipikir isinya Bobotoh kali, nggak tahu kalau isinya brimob," jelas Zulfikar.

Usai diamankan, kelima ABG beserta sepeda motornya dibawa ke Polda Metro Jaya.

EMBER

=====

Mana yang katanya mau membela sampe mati?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
21K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.