Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
Sambut Hari Santri Nasional, NU Siapkan Perhelatan Besar
Organisasi Islam terbesar Nahdatul Ulama akan membuat kegiatan besar dalam menyambut Hari Santri Nasional. Acara berupa Kirab Hari Santri Nasional akan diadakan bertepatan dengan penentuan hari Santri pada 22 Oktober nanti.

Saifullah Yusuf, salah satu tokoh NU menuturkan “Meskipun tanggal 22 Oktober tidak libur tapi tetap akan ada acara” dilansir dari tempo.co.
Sebelumnya Presiden Joko Widodo melalui Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015 tertanggal 15 Oktober 2015, menetapkan Hari Santri pada 22 Oktober 2015

Saifullah yang akrab disebut Gus Ipul, mengucap syukur dan terimah kasih kepada Presiden Jokowi yang telah menetapkan Hari Santri Nasional. Menurutnya, penetapan hari Santri Nasional juga pertanda bahwa pemerintah menghargai perjuangan NU dalam menghadapi penjajah.
Seperti yang tercatat dalam sejarah pada tanggal 22 Oktober 1945, KH Hasym Asyari memfatwakan wajib berperang bagi warga nahdiyin dan masyarakat pada umumnya untuk melawan penjajah. (II/TF)

http://islaminesia.com/2015/10/sambu...helatan-besar/

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Wahaboy.

Kita sebagai "santri" yang belajar agama melalui internet/dunia maya menuntut hak yang sama akhi!! Jangan cuma santri yang mondok doank dong yang dikasih apresiasi!!! Kita ini kan belajar agama juga! Jangan pilih kasih itu!! Kita harus tuntut pembentukan Majelis Ulama Internet (MUI) akhi!! Itu adalah wadah bagi kita, sesama "santri dunia maya" untuk menyebarkan ajaran ajaran dari junjungan kita Don Muhammad bin Abdul Wahab Sang Penguasa Dunia dari Najed emoticon-Angkat Beer

Camkan itu akhi! Kalo antum kagak mau ikutin ajaran Muhammad bin Abdul Wahab, niscaya antum bakalan masuk neraka tanpa dihisab! Camkan akhi!! Camkan!!
1
4.9K
76
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.