blueship9Avatar border
TS
blueship9
Sempat Deg-degan, Mojang Bandung ini Tetap Nonton Langsung Final di GBK


Jakarta - Pertandingan sepak bola bukan cuma milik kaum Adam saja, tapi juga kaum Hawa. Seperti Mojang Bandung satu ini yang sempat mengaku khawatir untuk datang menonton tim kesayangannya Persib Bandung dalam laga final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno.

"Awalnya sih emang deg-degan. Tapi pas lewat di tol banyak polisinya, jadi ngerasa aman," kata Risya (21) di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Untuk tiba ke Jakarta, Risya dan kelima orang temannya datang menggunakan kendaraan pribadi, mereka harus berangkat dari Bandung sejak pukul 09.00 WIB pagi, karena pintu masuk Stadion GBK baru akan dibuka untuk masuk penonton pukul 16.30 WIB. Meski begitu mereka tidak khawatir karena sudah memiliki tiket sebelum tiba di GBK.

"Berangkat pagi, cuma ini belum boleh masuk. Udah dapet, tiketnya beli di Bandung, jadi tinggal antre masuk aja," sambungnya.

Risya berharap tim favoritnya menang dalam laga final melawan Sriwijaya FC. "Menang dong, 2-0," jawabnya dengan semangat mendukung tim berjuluk Maung Bandung itu.

Sampai saat ini ribuan suporter masih belum diperbolehkan memasuki stadion. Pertandingan final nanti akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB.

Deg Degan

Aku mah lebih deg degan ketemu kamu daripada ketemu the jak emoticon-Matabelo

The Jak



#PersibJuara
0
25.2K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.