Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
La Nyalla Soal Piala Presiden: Menyedihkan, Cuma Gembira Sesaat
MINGGU, 18 OKTOBER 2015

La Nyalla Soal Piala Presiden: Menyedihkan, Cuma Gembira Sesaat

TEMPO.CO, Jakarta: Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti mengaku emoh ikut bahkan datang dalam pertandingan final Piala Presiden 2015 yang akan berlangsung esok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 18 Oktober 2015. La Nyalla tetap menulis kritiknya soal perhelatan itu. " Itu cuma segelintir pemain saja yang merasakan euforia," kata La Nyala dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan PSSI di Jakarta, Sabtu 17 Oktober 2015.

Nyalla mengatakan, masih banyak pemain yang tak menikmati kompetisi. Karena itu, ia mengaku tidak bisa berbahagia diatas penderitaan pelaku sepak bola yang lain." Sepak bola kita masih berkabung." ujarnya.

Absennya La Nyala dalam partai final Piala Presiden 2015 menjadi berbeda dibandingkan dengan saat pembukaan lantaran dirinya hadir dan sempat bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Menurut Nyalla, Piala Presiden hanya diikuti belasan klub Indonesia Super League (ISL) dan beberapa klub dari Divisi utama, sehingga masih banyak yang belum terlibat.

Begitu juga dengan para perangkat pertandingan. Selama ini kompetisi tidak hanya ISL namun Divisi Utama hingga Liga Nusantara.

Banyak kalangan, dinilainya, yang juga belum merasakan euforia termasuk, para pedagang asongan hingga tukang parkir. "Jangan kita lupakan kesengsaraan mereka, kesusahan hidup mereka, karena kompetisi tidak berputar, yang semua kita tahu, intervensi pemerintah dalam hal ini Menpora Imam Nahrawi membuat semua ini terhenti," catanya.

La Nyala mengtatakan, "Ini justru lebih menyedihkan, Piala Presiden hanya kegembiraan sesaat yang akan sirna dengan cepat." ujarnya,

Ia berharap sepak bola Indonesia kembali aktif dan berjalan baik, dan salah satu cara untuk menjalankannya adalah menarik intervensi dari pemerintah dan pembekuan PSSI segera dicabut, agar otomatis sanksi dari FIFA juga akan dicabut.



ANTARA

Source:
http://bola.tempo.co/read/news/2015/...gembira-sesaat

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
5.7K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.