Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Jokowi Tahu Pendukungnya yang "Buaya Darat" & "Ular Sanca"
JAKARTA - Menjelang satu tahun pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sudah memperlihatkan jalan terang menuju Nawacita. Terlihat dari kerja Presiden Jokowi yang dapat melewati kesulitan di awal pemerintahannya.
"Presiden Jokowi sudah melihat adanya jalan terang Nawacita semakin nyata. Ibarat jalan labirin, Presiden sudah melihat ada jalan terang," ujar Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, di Diskusi Polemik Sindo Triwijaya Network yang bertajuk 'Setahun Nawacita', di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015).

Saat ini, lanjut Budi, para pendukung Presiden Jokowi harus merapatkan barisan untuk memperkuat jalannya pemerintahan. Sebab, Nawacita merupakan janji-janji Jokowi-JK kepada rakyat di Pemilihan Presiden 2014.

"Selama ada kesabaran, kita yang menyatukan kesetiaan kita di garis rakyat. Para menteri ada keributan dan perbedaan pendapat itu biasa, cuma memang perlu ditata dengan baik," paparnya.

Budi mengajak semua pihak terus mendukung kerja kabinet Jokowi-JK. Sementara mengenai isu yang bergulir di antaranya terkait revisi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tegas Budi, kalau Nawacita itu salah tujuannya adalah penguatan KPK.

"Soal revisi UU KPK, saya percaya Jokowi akan memperkuat KPK. Projo sudah katakan Nawacita itu penguatan KPK. Presiden sekarang sudah tahu para pendukungnya yang bermain di belakang, mana yang 'buaya darat' atau 'ular sanca'. Begitu juga pendukung atau penikmat jalannya pemerintahan," pungkasnya.

sumber

nastak ada yg buaya darat & ular sanca emoticon-Takut (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.