Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hizkiavalenziusAvatar border
TS
hizkiavalenzius
KECEWA dengan Pelayanan SONY yg BURUK!!!
kepada Pihak SONY MOBILE INDONESIA
Singkat cerita saya pengguana user dari sony Xperia Z2 yang membeli smartphone canggih ini pada bulan april
saya baru menggunakan smartphone ini 1 bulan dan keadaannya baik" saja dan menggunakan kecanggihan hp ini yaitu tahan air dan ternyata memang hp ini sangat canggih. suatu ketika pada saat malam hari saya cas hp menggunakan magnetik charger dan berfungsi dengan baik dan keesokan harinya entah kenapa hp saya tidak mau connect ke magnetiknya. terkait hp ini tahan air dan apabila menggunakan charger USB maka akan membuat port USBnya menjadi kendor bahkan copot sehingga ketahanan airnya menjadi tidak berfungsi. Saya mengira kabel magnetik saya yang rusak maka saya coba beli lagi cabel yg baru dan hasilnya sama saja (tidak bisa connect). akhirnya saya membawa hp saya ke ITC ROXY (13 Mei 2015) krna disana pusat dari segala jenis smarthphone. setelah menunggu antrian akhirnya giliran saya, setelah memberitahukan kendala hp saya, pihak service centernya memberikan janji 14 hari kerja saya akan diberitahukan update dari hp saya. dan didalam kertas repair ordernya pihak customer servisnya memberikan no tlfn yang bisa saya hubungi 021-63851657. setelah 3 minggu saya mencoba menguhubungi no itu tetapi tidak diangkat sampai saya telefon berkali". 2 hari kemudian saya mencoba tlfn lagi dan diangkat tetapi hp saya msh belum selesai, krna pengerjaannya yang terlalu lama dan sistem kerjanya yang tidak jelas saya meminta nomor manager atau atasan senior di ITC ROXY 085782611509 atas nama IRFAN selaku senior customer service disana. besoknya saya sms dan responnya lama sekali, saya sms siang hari setelah jam makan siang dan baru di respon sekitar pukul 6 sore dan jawabannya masih belum.Saya meminta baik" agar melakukan proses percepatan perbaikan dan mereka memberikan respon yang sangat buruk dengan tidak mengangkat tlfn dari saya dan tidak membalas sms saya. Saya sangat kecewa dengan SONY, perusahaan SONY termasuk perusahaan besar yg sudah mendunia tetapi pelayanannya SANGAT BURUK!!! saya sudah mencoba sabar dan sampai akhirnya batas sabar saya sudah habis karna SONY!!
RO/MBE01/15/00312
Hizkia Valenzius B Sinaga 087884542401

Mohon pihak SONY bertanggung jawab atas keluhan dari para pengguna hp SONY yang sedang melakukan service, krna menurut survei saya sesama pengguna SONY yg ingin service hpnya mereka selalu dijanjikan waktu yang palsu dan bohong. Sampai ada yang ingin melaporkan ke polisi sebagai tuduhan PENIPUAN
Sungguh saya sangat prihatin dan sangat kecewa dengan pelayanan yang BURUK yg diberikan oleh SONY
kalau memang tidak bisa diperbaiki kembalikan hp saya atau kembalikan saja uangnya yg sudah saya keluarkan untuk membeli produk dari SONY
Terima kasih

Mohon untuk tidak dibaca saja melainkan melakukan tindakan yg cepat
Sony Mobile Indonesia
PT. ERAJAYA Swasembada
PT. Teletama Artha Mandiri

user: Hizkia Valenzius B Sinaga
087884542401
0
3.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.