Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salju.hitamAvatar border
TS
salju.hitam
Bagaimana Menurut Agan dengan Orang-Orang ini?
Hello semua... Sebelumnya treat ini isinya banyak masalah di gabung dalam 1 treat. Jadi mohon solusinya 1, 1 yah emoticon-I Love Kaskus (S)

1. emoticon-Berduka (S) Ane Dilupain "Sahabat" Ane
Jadi gini gan ceritanya. Ane udah kuliah dan musimnya PKL. Kan harus cari kelompok tuh. Jelas ane cari anggota yang deket, dan akhirnya ane memilih 2 cewek yang ane anggap mereka sahabat ane karena kalau kemana-kemana selalu bareng. Waktu itu ane langsung mintak mereka satu kelompok ma ane, dan akhirnya di "iya" in. Oke ane santai kagak pusing cari anggota lagi.

Eh sebulan kemudian tiba-tiba mereka tanya. "Kamu sudah dapat anggota kelompok?" Ane jelas shock kaget emoticon-Berduka (S) Bukannya ane sama mereka? Lalu mereka jelasin dan nyuruh ane buat lekas cari kelompok. Seperti mereka lupa akan kata-kata mereka. Ternyata mereka udah dapat anggota lain, dan ane dilupain begitu aja nggak di itung sebagai anggota. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) Lupa? Seharusnya mereka sadar ane yang selalu deket ma mereka. Napa nggak di jadiin anggota. Oke dah ane ngalah dan cari anggota lain walau butuh perjuangan karena udah banyak yang membentuk kelompok. Ane juga terlalu "sakit hati" untuk menanyakan dulu mereka udah bilang bakal jadiin ane anggota. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Terus gan udah selesai ni PKLnya. Tiba2 salah 1 anggota PKL dari 2 cewek yang deket sama ane itu bilang. "Males ah 1 PKL sama "A" dan "B", mereka pendiem nggak asyik. Bla Bla Bla" gitu emoticon-Matabelo Ternyata orang yang dipuji-puji sama sahabat ane itu jelek-jelekin mereka di belakang. Orang yang lebih pinter dari ane dan akhirnya lebih di pilih jadi anggota PKL mereka jelek2in 2 sahabat ane itu. Disitu ane jadi bingung sendiri emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) Yang salah pilih temen itu ane or 2 sahabat ane itu? Terus apa yang harus ane katakan ke 2 sahabat abal-abalan ane itu. Diem aja atau malah "mengadu domba" mereka? Mohon masukkannya....

2. Soal Percintaan Ane emoticon-Kiss (S)
Gan mungkin ada yang dulu ikut ngomentari treat ane sebelumnya soal cinta. Mungkin ada yang belum.
Jadi ane ringes lagi. Ane LDRan sama cowok kenal di dunia maya emoticon-Ngakak (S) Mungkin bagi agan2 sekalian menyepelekan cinta dunia maya. Tapi bagi ane enggak emoticon-Malu (S) . Ane udah jalan hampir 4 tahun emoticon-I Love Indonesia (S) . Pacar ane itu baik banget. Jarang marah walau ane selalu ganggu waktu sibuknya dengan beribu-ribu sms dan miskol haha *LDR ya harus gitu*. Pacar ane itu pinter beda dari ane, walau dia dari keluarga nggak punya dan harus stop 2 tahun buat nggak kuliah. Akhirnya sekarang dia bisa kuliah di Univ yang bagus dari uang hasil kerjannya sebelumnya dan nilai IP nya pun tinggi2 beda dari ane emoticon-Ngakak (S).

[back to problem] Dan saat hubungan ane udah 2 tahun ane mulai jahat gan emoticon-Berduka (S) Ane tergoda sama cowok lain yang lebih ganteng emoticon-Hammer (S) dia hobi godain ane di kampus. Hello.... sebelumnya ane jelasin ane lumayan banyak yang suka. Tapi karena ane tipe GAK PEDULIAN a.k.a "takut sama orang yang jatuh cinta sama ane dan ane tidak", ane selalu berusaha nggak ngerespon semua cowok yang ngedekatin ane. Selain itu alasan utamanya karena ane dah punya cowok. Tapi iman ane yang gak kuat membuat ane jatuh di salah satu pria emoticon-Berduka (S) . Hal itu masih terjadi sampai sekarang. Walau ane tetep nggak peduli dan nggak mau deket sama dia. Tapi hati ane selalu dag dig dug deket dia.... emoticon-Hammer (S) #parahhiks :'(

emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) Kemudian moment tidak terdugapun muncul. Saat itu pacar LDR ane yang setia banget sama ane akhirnya nyamperin ane di usia jadian ke 3,5 tahun emoticon-Kiss (S) tetapi dia nyamperinnya nggak di kota ane. Tapi di kota PKL nya ane. [Lah kok bisa? emoticon-Bingung (S) ] Bisa lah gan. Karena transit dari kota pacar ane ke ane nggak ada transportasi yang langsung 1 perjalanan. Harus 2 kali pindah kendaraan yang jelas harus menginap. dan moment yang tak di sangkapun terjadi karena ane masuk ke tim 1, dan ada 2 tim lain yang juga sama 1 wilayan tempat PKLnya. 2 tim lain itu cowok yang ane maksud itu emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Disitu ane akhirnya bisa ketemu pacar LDR ane emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) dan ane bener-bener seneng banget cinta bahagia emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) dia bener-bener rela berkorban nabung duit banyak buat bisa nyamperin ane. emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) makin cinta pokok. Kita jalan-jalan kemana-kemana di kota orang selama 2 hari full. Best Moment Pokok...

Kemudian saatnya pulang di hari selanjutnya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) Ane Nangis terisak-isak sambil meluk dia naik motor. dan cowok yang ane bilang 'suka' juga ikutan anter bersama temen cewek 1 PKL ane. Sesampainya di stasiun ane makin menjadi nangisnya emoticon-Berduka (S) Akhirnya karena udah nggak kuat ane "cium" tuh pacar ane emoticon-Kiss (S). LOL yang nyebapin para pengantar kaget melongoh semua emoticon-Cape d... (S) (maklum gan 3,5 tahun kagak ketemu dan harus berpisah lagi nggak rela lah emoticon-Berduka (S) ). Akhirnya dia pergi pulang deh setelah itu... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Semenjak adegan ciuman itu temen cowok ane itu jadi kagak hobi godain ane lagi emoticon-Bingung (S) tapi tetep aja dia hobi lihatin ane kalau ane nggak lihat dia *tapi ane sadar dia lihat ane* emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Malu (S) tapi syukurlah... Toh dengan begitu dia semakin gak nakal sama ane dan anepun semenjak ketemuan juga makin cinta emoticon-Malu (S)
Jadi pertanyaannya...
emoticon-Berduka (S) ane itu cewek jahat yah gan? pernah membagi hati seenaknya gitu? Terus ane sampek sekarang tetep aja deg deg an kalau deket dia. Walau ane nggak ada keinginan sama sekali buat ngarep ma dia emoticon-Berduka (S) atau jangan2 ane di pelet yah #plak Apa yang harus ane lakuin gan biar hati ane kagak deg-degan sama dia? Toh sapa juga yang mau jadi pacar dia secara pacar ane lebih BUAIK, rajin belajar, kerja, suabar, dll di banding dia... TAPI KENAPA JANTUNG ANE SELALU DEG-DEGAN GAK ILANG2 emoticon-Turut Berduka


Jadi mohon masukkannya semua emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Berduka (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.