Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanznamikazeAvatar border
TS
vanznamikaze
Telkom Speedy Mati Setiap Minggu
To do point saja, saya sudah langganan telkom lebih dari 2 tahun. Saya mendaftar atas nama Yugni dgn no pelanggan 121302298***. Saya selalu membayar tepat waktu, meskipun telat mungkin hanya 2-3 hari.
Hampir 2 bulan terakhir jaringan internet Speedy di rumah saya bermasalah. Saya lebih sering complain via Twitter karena menurut saya complain lebih cepat ditanggapi.
Jawaban yg saya dapat dr Telkom selalu sama "keluhan anda sdh kami teruskan team terkait bla bla". Sampai hari kelima internet di rumah saya tidak menyala akhirnya saya mendatangin plaza telkom di Bogor.
Saya dijanjikan akan didatangi oleh petugas pd hari yg sama atau paling telat keesokan hari nya. Namun petugas tidak datang. Setelah hari ke tujuh internet saya kembali normal dgn sendirinya.
Selang beberapa minggu internet saya bermasalah lagi, saya complain via Twitter kembali namun masih mendapat jawaban yg sama. Internet saya mati sekitar 3 hari. Normal kembali setela hari ke 5.
Kejadian yg sama selalu berulang (internet mati) dan pd akhirnya petugas datang. Jawaban yg saya dapat dr masalah internet saya dr petugas yaitu masalah yg berasal dr pusatnya. Saya disarankan agar menghubungi kembali petugas jika ada gangguan kembali.
Dan problem kembali datang, saya hubungi petugas selang 2 hari internet normal.
Yg membuat saya kesal, internet dirumah saya selalu mati setiap minggu dan itu membutuhkan waktu 1-2 hari utk normal kembali.
Yang saya tanyakan apakah saya layak mendapatkan service seperti itu? Sementara saya selalu menaati kewajiban saya (bayar setiap bulan)
Apakah karena saya hanya menggunakan speed yg paling rendah?
Dan yg paling membuat kesal yaitu petugas lapangan nya, dia selalu menjanjikan akan datang utk mengecek, namun pd akhirnya tidak datang. (perlu diketahui saya sudah mengorbankan waktu utk menunggu namun dia mengingkari janji tanpa konfirmasi)
Tolong lah speedy bersikap professional, oke lah jaringan down namun tidak sampai 2-3 hari bahkan sampai setiap minggu.
Saya tidak butuh ditelepon hanya untuk bicara maaf, yang saya butuhkan internet saya kembali normal.

Terima kasih.

Regards,

Ivan Anfan
0
2.8K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.