Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ya Ampun! Ada Sex Toys 'Tertanam' di Miss V Wanita Ini Selama 10 Tahun

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Ya Ampun! Ada Sex Toys 'Tertanam' di Miss V Wanita Ini Selama 10 Tahun


Menggunakan sex toys saat bercinta sah-sah saja, tetapi jangan lupa untuk melepaskannya seperti yang terjadi pada wanita asal Skotlandia ini. Tanpa disadari, sebuah sex toys 'tertanam' di vaginanya selama 10 tahun!

Awalnya, wanita berusia 38 tahun yang tidak disebutkan identitasnya itu mengeluh mengalami anyang-anyangan, inkontinensa urine dan berat badan yang menurun drastis.

Setelah diperiksa oleh dokter di Aberdeeb Royal Infirmary, ternyata ada benda aneh dari vaginanya yang menonjol ke kandung kandung kemihnya. Ia pun menjalani operasi dan ditemukan ada sex toys sepanjang 11 cm di vaginanya.

Si wanita mengaku sepuluh tahun lalu ia pernah bercinta dengan pasangannya dan menggunakan sex toys. Tapi karena berada di bawah pengaruh alkohol, ia lupa sudah melepas sex toys itu atau belum.

Jika terlalu lama dibiarkan, sex toys ini bisa membahayakan kesehatan wanita itu. Di antaranya terjadi vesicovaginal fistula yakni saluran abnormal yang bisa membuat urine mengalir ke vagina.

Selain itu, bisa terjadi penyumbatan di kandung kemih yang membuat urine kembali ke ginjal. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (25/7/2014), kasus yang dialami wanita ini dipublikasikan dalam Journal Sexual Medicine.

Sebelumnya, studi kasus tahun 2009 pernah mengamati berbagai kasus di mana banyak ditemukan benda aneh pada beberapa vagina wanita seperti mainan anak-anak, wadah kaleng, atau tutup hairspray.

http://health.detik.com/read/2014/07...elama-10-tahun
0
8.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.