Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idafaridaamrAvatar border
TS
idafaridaamr
Jenggot Lagi Kebakaran Jenggot
Lagi rame soal Nasdem ni. Rupanya Pak Jenggot benar-benar kebakaran jenggot. Baru beberapa hari ngomong akan bubarin partai kalo terlibat korupsi, eh kadernya sendiri korup. Ya siapa lagi kalo bukan Rio Patrice Capella. Wajar kalo #BubarkanNasdem pernah TTI.

Ga cuma soal Capella, PakJenggot juga makin puyeng karena rekan bisnis yang selama ini nyokong bisnis minyaknya juga ditangkp. Sam Pa yang kontroversial itu ditangkep pmerintah China. Katanya karena terkait korupsi juga.

Balik ke soal korupsi Capella. Agan2 yakin ga si kalo kasus ini ga ada kaitannya dengan Paloh. Mungkin ga Paloh otak dari kasus ini?

Menurut ane sih kebangetan alias ga masuk akal kalo Paloh ga terlibat. Alasannya sederhana, Capella cuma Sekjen. Mana mungkin dia berani maen-maen kasus besar tanpa sepengetahuan bosnya, Paloh.

Kasus Capella besar karena berhubungan dengan partai Nasdem di Sumut. Sebagai Ketum Paloh berkepentingan agar Nasdem punya kaki di Sumut. Karenanya, lewat Capella, Paloh mau Kejaksaan mengamankan Gatot. Imbalannya Gatot mundur atau paling tidak mau berbagi kuasa dengan Wakilnya, Tengku Erry Nuradi yang merupakan kader Nasdem.

Jadi di kasus ini Capella cuma pembantu. Dia yang memastikan kejaksaan ga buka-buka lagi kasus penyelewengan dana Bansos Gatot. Gw ga yakin Capella yang duduk d komisi III dan baru naek daun itu mau ngelakuin itu semua tanpa bekingan. Feeling ane dia berani karena dibekingi Paloh. Intinya, Paloh seharusnya bertannggung jawab atas kasus yang nyeret Capella ini. Gimana menurut agan-agan?

http://www.tribunnews.com/internasio...aloh-ditangkap
0
1.6K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.