manapppAvatar border
TS
manappp
Kenapa Nikah Muda
tok tok tokk..
Gue lagi makan di ruang tamu rumah gue, tiba-tiba ada yang ngetuk-ngetuk pintu rumah gue. Gatau siapa yang dateng bertamu maghrib-maghrib kaya gini. Gue takut wewe gombel yang mau nyulik gue, terus gue di umpetin di teteknya yang bau pabrik tekstil. Iewhh. makanya gue ga bukain. Siapa suruh dateng kerumah orang jam segini.

Gue baru mau ngambil minum ke dapur, tapi ga tega sama yang diluar masih ngetok-ngetok juga. Yaudah gue bukain dulu pintunya. Eh gatau nya sodara gue. Untung aja gue buka-in, hehe.

Tamu nya saudara gue yang tinggal di bayunan, Bogor. Namanya annisa, adiknya jhonny. Gue gatau dia mau ngapain, kayanya sih gue gaada janji apa-apa sama dia.
Yaudeh, maka nya gue tanya dia
“ngapa nis? Tumben kemari nih?” gue sambil senyum, walaupun masih ada sisa kulit jengkol yang nyelip di gigi
“ a manap. jumat besok disuruh dateng kerumah, selametan tujuh bulanan istrinya aa jhony” kata dia
“...”
“si nina, istrinya jhonny tujuh bulanan jumat depan”
“...”

WHAT.THE.FUCK.!
Nina sama jhonny kan baru nikah sebulan yang lalu, baru juga gue masukin amplop ke kotak di pelaminnya. Baru juga makan rendang alot di pesta pernikahannya. eh sekarang udah hamil tujuh bulan? Hehe Canggih benerrr si jhonny.

Gue mulai berfikir aneh-aneh tentang mereka berdua. Masa iya sperma-nya si jhonny udah berumur 6bulan, jadi pas masuk ke ovarium, si nina cuma hamil tiga bulan. Ah ga mungkin, belum ada kejadian kaya gini.
***

Jadi intinya, si nina hamil sebelum nikah. Atau istilah beken-nya ‘Hamil diluar Nikah’


Emang si, mereka pacaran udah lebih dari enam bulan. Tapi gue takut yang di perut nina bukan anaknya si jhonny, kan kasian kalo saudara gue kena getahnya kaya gini. Gimana kalo diperutnya nina anak gue? Tapi positif aja deh gue mah. Mudah-mudahan di rahimnya nina anaknya si jhonny, dia kan juga bandel.

Menurut gue sih, kejadian kaya gini parah ya. Anak muda yang gatau aturan. Apa mereka gatau alat kontrasepsi yang namanya kondom? Kalo mau gituan kan bisa pake kondom! Biar lebih aman juga. Mencegah itu kan selalu lebih baik.

Apa karena orang tua yang kurang merhatiin anak mereka? Sebenernya sih menurut gue, semua orang tua khawatir sama anaknya. Cuma anaknya aja yang kelewatan bandel maka nya kurang denger nasehat yang diberikan orang tuanya.

Quote:


***

Jadi anak muda ga harus bandel kok biar keren. Cukup berkarya dengan sepenuh hati aja, insha allah kalian akan terlihat keren.

Spoiler for Quote:


Satu aja pesen gue. Jadi Anak muda harus bisa ngendaliin nafsu.
Ini buat pelajaran kita semua aja biar ga terjadi sama kita, terutama buat yang perempuan. Jangan mau deh kemakan sama omongan laki-laki. Hehe. Tapi terserah si yang mau kaya gini juga, tapi malu ditanggung sendiri ya. Hehe

Gue niat gamau nyeritain ini, tapi gue mau berbagi aja supaya kalian-kalian ga terlena sama yang nama nya cinta. Cinta itu bisa membutakan semuanya loh, hati-hati aja deh emoticon-Big Grin

Disini ga ada niat buat nyinggung pihak manapun kok. Nama-namanya juga udah gue samarkan. Gausah nyinyir yaa.

Apa komentar kalian tentang kejadian seperti ini?

oia, Btw Cendolnya dong gan. masa reputasi ane merah emoticon-Sorry

Spoiler for Sumber:

Spoiler for BLOG:
0
3.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.