Kaskus

Entertainment

naycakeAvatar border
TS
naycake
KISMIS ( kisah kisah misteri)
selamat malam

Maaf kalo isi nya berantakan gan, maklum ane ngetik di hp.
Malem2 gini newbie gak bisa tidur iseng ah bikin thread .
Jangan di bata ya gan.
Btw ini malem jumat ya? Ngingetin aja sih.. Gak ada unsur sengaja dari TS buat nakut2in agan sista semua di malem jumat yg mulia ini hehe.

Oke langsung ke intinya, semua kejadian ini juga ngga sengaja terjadi di hari kamis, entah kenapa ane jg ngga ngerti tepat seminggu yg lalu di hari kamis siang. jam di hp ane saat itu menunjukan pukul 11:30. kurang lebih segitu , udah masuk jam istirahat dan makan siang, dimana ane dan temen2 biasanya udh mulai leyeh2 sambil duduk ngopi ngopi.

Ini semua terjadi di tempat ane kerja gan, nih ane kasih liat dari luar tempat kerja ane.


Ini workshop gan.

Nah ini foto klo dari dalem.
Bisa diliat keatas ada pintu kebuka di situ tempat ane .

Nih isi dalem nya.

Disini gudang kaset gan, kaset2 bekas tayangan2 televisi, dari stasiun tv ini berdiri hingga sekarang, semua materi tayangan nya disimpan disini .

Ane kerja ber 3 sama temen ane jadi kita semua ber4 dlm satu gudang ini. temen temen ane ada si R. si A sm si Y. Disingkat aja biar gc.
Kamis minggu lalu tepat nya siang tengah hari bolong, ane, R sm Y lagi duduk2 nyantai.
Tiba2 " praaaak " kardus yg ditumpuk jatoh semua, ane bertiga kaget, dan liat bwt ngeberesin tumpukan kardus tadi. Dalem hati ane knp kok bisa jatoh ? Ooh mungkin fikir ane ini ada yg naro tumpukan ga pas dan jatuh.
Segera ane beresin smw kaset2 yg tercecer dibawah.
Selesai kita be3 beresin kaset , kita lanjut lagi ngobrol ngopi2 sambil bertanya2 itu barusan knp ya?
Ane dan temen2 ane bingung, belum selesai obrolan dan masalah kardus yg tiba2 jatuh terdengar lagi, kali ini suara kaset yg jatuh kita semua masih ngga peduliin dan masih stay di sana sambil mengalihkan pembicaraan agar tidak terkesan menakutkan, tp nampak nya penghuni disitu belum puas dan kembali menjatuhkan kaset sontak mata kita tertuju ke arah suara benda jatuh itu. satu dr kami teriak dan ane ber3 lari keluar meninggalkan tempat itu.

Di saat itu kita keluar untuk mencairkan suasana untuk memulai aktifitas kembali setelah makan siang, si A yg saat kejadian tdk ada di tempat kita ceritakan tentang apa yg kita alami namun nampak nya dia ngga ngegubris dan terkesan menyepelekan.

Ok hari itu sekian kita lewatin hingga akhirnya waktu pulang.

Masih di hari yg sama tapi kali ini sebelum pulang kerumah. ane nongkrong lg dgn si Y .
Seperti biasa kita sering nunggu jam macet selesai sebelum pulang kerumah masing masing.
Pas abis maghrib ternyata turun hujan gerimis, ane dan si Y yg masih nunggu jam macet selesai dan hujan reda, tiba2 didepan mata kami menyaksikan kecelakaan antara sepeda motor.
Dua motor yg belawanan arah saling hantam, dan membuat kepanikan di sekitar. Dan dibantu warga sekitar ane dan temen ane si Y menolong korban untuk meminggirkan nya kesamping jalan, satu korban pingsan dan yg satu lg hny luka ringan, setelah diberikan pertolongan dan menunggu korban yg satu sadar akhirnya kita smw bertanya2 kenapa bisa tabrakan ? Padahal jalan lebar? Bapak2 paruh baya itu mengaku melihat mobil berwarna putih besar parkir keluar mundur dari salah satu rumah disitu, hingga membanting setir nya dan terjadilah tabrakan, padahal pas kejadian tabrakan sendiri ane liat pake mata kepala ane itu ngga ada mobil yg dia maksud.
Alhamdulilah korban hanya luka ringan dan pingsan. namun motor nya hancur berantakan.
Ane ga abis fikir motor bisa ringsek gitu kok korban ngga luka parah..
Memang klo belom takdir nya mah kecelakaan separah apapun masih di berikan keselamataan.
Akhirnya ane dan Y pulang setelah hujan reda kerumah masing2.

Lanjut.. Kejadian aneh berikut nya , hari ini gan tepat nya.
Sama persis waktu kejadian nya itu siang kami ber 4 istirahat.
Abis mkn entah kenapa kami semua ngantuk berat, (bawaan alam) wkwk ane si Y dan si R memilih untuk rebahan di gudang 1 karena pengalaman minggu kemaren di gudang 2 ada hal aneh, berhubung Ac di gudang 1 mati jadi ruangan agak panas .
dan si A ini memilih untuk tidur di gudang sebelah atau gudang 2 karena disana Ac nya masih dingin dan enak untuk tidur.
Ane tidur cukup pulas dan bermimpi, di mimpi itu ane ketemu si A dia bercerita diganggu mahkluk halus , belum juga ane sadar dari tidur ane, tiba2 ada suara gaduh dan mendengar teriakan si A yg terlihat ngos ngosan katanya barusan ditarik2 oleh anak kecil hitam dan jumlah nya banyak, dan sosok tinggi hitam besar yg sepertinya dia bapak dari anak2 kecil mahkluk itu semua , sambil mendengarkan si A cerita ane cuma bisa bathin lohh kejadian nya kok sama persis di mimpi ane barusan ,apa ini ane masih dlm mimpi? Ane melihat si A yg ketakutan dan ane pun sudah sadar ini bukan mimpi tapi ane udah sadar beneran.
Dr sejak kejadian barusan kita was2 kalo mau beraktifitas di gudang.
Diluar dr hari kamis konyol kita juga sering menemukan hal hal aneh seperti kaset yg tiba tiba turun dr rak padahal gada yg nurunin, atau benda2 barang kami sering diumpetin walau sudah di cari kemana mana ngga juga ketemu hingga esok nya baru ketemu.
Dan lebih konyol lagi celana panjang temen ane pernah diumpetin ( dia sering lepas celana panjang dan hny memakai celana bola / boxer doang klo kerja)
Sampe pulang kerumah dia persis orang gila pake celana pendek, pake sepatu bawa motor pulang kerumah.
Sekian pengalaman2 ane gan.

Klo ada yg punya cerita menarik bisa di share disini.
Akhir kata ane ucapkan selamat malam dan mimpi indah agan agan semua.
Jangan lupa dicek jendela ada yg lagi ngeliatin gak, atau kolong tempat tidur emoticon-Big Grin
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.1K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.6KThread89KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.