Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gelandangan Ini Ternyata Mantan Milyuner...Apa Yang Terjadi Gan..

kirranaideaAvatar border
TS
kirranaidea
Gelandangan Ini Ternyata Mantan Milyuner...Apa Yang Terjadi Gan..
Sungguh malang nasib mantan orang kaya raya ini sampai para tetangga di salah satu kawasan elite di Amrik harus meminta bantuan kepolisian dan dokter untuk membantu kejelasan hidupnya. Dengan status gelandangan, Sharafat Khan, 69 tahun dilaporkan telah berkeliaran di kawasan mewah tersebut, tepatnya menetap di halaman depan rumah yang bernilai milyaran rupiah tersebut.

Cek cok dengan istrinya ternyata menjadi penyebab dia didepak selama hampir 6 bulan lamanya. Sharafat pun harus tidur di depan rumahnya hanya bermodalkan sepotong pakaian yang melekat di badannya. Istrinya, Shahnaz Khan seorang dokter, mengusirnya dan juga memasang tanda dilarang memberi makan Sharafat di halaman depan rumahnya.

” Jika anda mau memberinya makan, bawa dia ke rumah anda. Jika anda mau, silahkan undang dia sekalian ke rumah anda. Terimakasih atas simpati anda, tetapi jangan bawa apapun masuk ke properti saya,” demikian bunyi papan tersebut.

Kendati demikian, para tetangga juga tetap memberi dia makanan akibat kasihan melihat Sharafat yang sudah berusia lanjut.

Khan menjelaskan bahwa pertengkaran sehari- hari yang menyebabkan dia harus diusir. Memang pasangan ini sudah terkenal sering berargumentasi sampai akhirnya istrinya tidak mengizinkan dia masuk, mengganti gembok rumah dan memanggil polisi untuk mengenyahkannya.

Masalahnya, kediaman tersebut beratasnamakan pasangan suami istri itu. Oleh karena itu, jika Sharafat berkeliaran di depan rumahnya, itu adalah hal- hal yang sah saja.

Sharafat lebih lanjut menjelaskan bahwa hatinya masih terikat dengan rumah tersebut. Tawaran untuk tinggal di hotel mewah ataupun rumah teman diabaikannya. Kondisi kesehatan Khan terus menurun, sehingga para tetangga kuatir dan cemas akan kondisi mentalnya.
Walaupun ada diabetes dan tekanan darah tinggi, Khan bersikeras untuk tidak tinggal lebih lama di rumah sakit. Ia pun sering kembali ke halaman depan rumahnya mengenakan baju rumah sakit yang compang camping.

Tetangga juga mempertanyakan anak- anak Khan mengapa begitu tega tidak ikut campur dan menolong ayahnya. Ternyata anak- anaknya mengaku telah lelah dengan pertengkaran hebat antara ibu dan ayah mereka tersebut yang tak kunjung ada ujungnya.

Berbagai usaha juga telah dilakukan untuk menghubungi istrinya. Namun, setiap kali sang istri yang melewati halaman depan rumahnya tampak kalem dan tidak berkomentar apapun sambil berjalan melewatinya.

Khan hanya tetap akan ngotot disana, sambil berharap bahwa orang- orang akan melihat tindakan istrinya dan mencelanya. ” Orang- orang akan terus menanyakan dan menyalahkannya. Biarlah orang- orang tahu kejelekannya.” tandas Khan.





Sumber
0
4.9K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.