Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
[REVIEW] HP Pavilion x360: Notebook Hybrid Yang Memiliki Performa Mumpuni


Dengan padatnya aktifitas agan sehari-hari tentunya membutuhkan perangkat yang memiliki fleksibilitas, baik untuk menunjang agan dalam berkarya ataupun untuk menikmati hiburan. Nah, hal itu tak luput dari pengamatan HP yang pada akhirnya pabrikan HP memperkenalkan produk untuk kenyamanan dan fleksibilitas yaitu dengan menghadirkan HP Pavilion x360. Notebook hybrid yang memiliki keunggulan mumpuni sehingga mampu memberikan semua fleksibiltas yang agan butuhkan demi mendukung aktifitas agan sehari-hari. Untuk lebih detailnya, mendingan agan lanjut dengan simak ulasannya di bawah ini.


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Setelah ngeliat berbagai keunggulannya pasti agan pada penasaran kira-kira berapa sih harganya? Nah, untuk HP Pavilion x360 ini dibandrol dengan harga sebesar
Rp 5.199.000,-
Apabila agan masih penasaran, mendingan agan datang dan saksikan Youtube FanFest 2015 Yang bakal digelar pada :
23 Oktober 2015 di Gandaria City
Jakarta

Youtube FanFest bakal menghadirkan salah satu bintang YouTube, Kurt Hugo Schneider. Schneider ini seorang musisi, penyanyi, dan penulis lagu asal Amerika yang menggunakan YouTube sebagai sarana untuk menampilkan karya ke seluruh dunia.
Selain Schneider dan Tsui, juga bakal hadir bintang YouTube Indonesia seperti Jakarta Beatbox dan SkinnyIndonesian24. Tak hanya itu gan, di Youtube FanFest agan bakal bisa melihat dan bisa nyobain secara langsung HP Pavilion x360 di booth HP. Info lengkapnya agan bisa simak di sini.

Apabila menengok kembali pada spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh HP Pavilion x360, maka ini adalah notebook yang paling mengerti agan dan aganwati karena HP Pavilion x360 punya fleksibilitas yang bisa dilipat 360 derajat tetapi tetap mampu memberikan performa yang responsif.

Untuk agan yang udah nggak sabar ingin segera memboyong HP Pavilion x360, agan dapat langsung memboyongnya dengan langsung menuju TKP di :


0
66.9K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.