sundarifebrianiAvatar border
TS
sundarifebriani
Kominfo Tutup Akses Empat Situs yang Mengandung Narkotik Digital!!
Wah gan ada empat situs yang ditutup kominfo yaitu i-doser.com, idoseraudio.com, idosersofware.com, dan istoner.com,ke empat situs ini di informasi masyarakat terkait narkotik digital terkait informasi tentang adanya narkotik digital (digital narcotic), dan Mengingat informasi ini telah menimbulkan keresahan masyarakat,maka Kementerian Kominfo sementara ini telah meminta kepada Internet Service Provider (ISP) untuk memfilter empat nama domain (i-doser.com, idoseraudio.com, idosersofware.com, dan istoner.com) agar tidak dapat diakses oleh publik,” Akan tetapi ternyata satu aplikasi i-doser tersebut bukan tergolong narkotika seperti informasi yang beredar.

pihak Kemkominfo mengungkapkan bahwa telah berkordinasi dengan pihak badan narkotika nasional (BNN) dan melalui surat edaran yang dikeluarkan pada tanggal 13 Oktober 2015

Kepala Pusat Humas Kominfo, Ismail Cawidu ngasih keterangan via WhatsApp bahwa Ke-empat nama domain tersebut telah diblokir dan masih bersifat sementara, selanjutnya akan ada rapat anggota panel terkait hal tersebut yang akan dilakukan pada hari Jumat ini. Rapat akan menentukan keputusan apakah blokir permanen atau dibuka kembali gan..ternyata masih belum jelas toh pak emoticon-Cape d... (S)


SUMBER

apa diantara agan2 ada yang pernh membuka situs ini sebelum nya?? isi nya apa sih gan?? ane blm pernah akses soalnya emoticon-Bingung (S)


makin emoticon-Takut (S) aja ya gan, macem2 situs sekarang yang kaya begono, jaman makin modern.. apa aja bisa di jual online emoticon-Cape d...
Diubah oleh sundarifebriani 15-10-2015 04:26
0
3.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.