Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
SMRC: Masyarakat Lebih Puas Kinerja Ahok Daripada Foke


Jakarta - Saiful Mujani Researchand Consulting (SMRC), membandingkan kepuasan kinerja Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke). Dari hasil survei yang dilakukan selama Agustus 2015 itu, masyarakat Jakarta lebih puas dengan kinerja Ahok.

"Agak mirip situasinya. Tapi posisi Foke lebih rendah dari Ahok. Karena tingkat kepuasan terhadap Ahok mencapai 64 persen sedangkan dibanding dengan Foke pada survei bulan November 2010 yang hanya mendapatkan 43 persen," terang Djayadi dalam jumpa pers hasil survei SMRC di Hotel Sari Pan Pacific, Rabu (14/10/2015).

Djayadi menerangkan, pengambilan survei keduanya ketika rentang waktu yang sama-sama 1,5 tahun jelang Pilgub DKI. Dari hasilnya masyarakat yang kurang puas terhadap kinerja Ahok hanya 34 persen dan Foke mencapai 55 persen saat itu.

"Evaluasi atas kinerja Ahok pada Agustus 2015 (Pilgub DKI 2017 dilaksanakan pada Februari) ini lebih positif dibanding periode yang sama pada masa Foke pada November 2010 dulu (Pilgub DKI 2012 diselenggarakan pada Desember)," jelasnya.

Djayadi mengatakan, karena itu dirinya menilai peluang Ahok memenangkan Pilgub DKI 2017 lebih besar ketimbang peluang Foke memenangkan Pilgub DKI 2012 lalu. Apalagi, secara umum publik menilai kinerja Ahok sebagai gubernur juga lebih positif ketimbang Foke.

Sumber

Panasbung nyang mau kejet2 ane persilakan dengan senang ati

emoticon-Cool
Diubah oleh tukang.koprol 14-10-2015 11:38
0
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.