victim.o.gip.07Avatar border
TS
victim.o.gip.07
Akan ke Korsel, Megawati Disambut Spanduk 'Selamat Datang Presiden'


Jakarta - Megawati Soekarnoputri akan berkunjung ke Korea Selatan dalam waktu dekat. Sebuah spanduk disiapkan untuk menyambutnya di Busan. Tetapi, ada yang diperbincangkan dari tulisan di spanduk tersebut.

Dalam spanduk tersebut tertulis 'Selamat Datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri di Busan Indonesia Center'. Tertera tanggal 18 Oktober 2015, di mana di tanggal tersebut Megawati diketahui akan melakukan kunjungan ke Busan.

Media sosial heboh dengan kemunculan foto tersebut. KBRI Seoul pun memberikan penjelasan terkait sambutan bagi Presiden ke-5 RI tersebut.

Foto: Istimewa
Berdasarkan keterangan yang didapatkan dari Pensosbud KBRI Seoul, spanduk itu dibuat oleh warga Korea Selatan selaku pemilik gedung. Pemilik gedung membuat spanduk tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak KBRI.

"Spanduk dibuat oleh Warga Negara Korea yang merupakan pemilik gedung yang dinamakan Busan Indonesia Center (BIC) tanpa berkonsultasi dengan KBRI Seoul," ujar pihak KBRI Seoul dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Selasa (13/10/2015).

"KBRI Seoul menyewa sepetak ruangan pada gedung BIC untuk pelayanan kekonsuleran," lanjutnya.


Sumber

Kemarin banyak Panastak baik yang mati matian membela dengan mengatakan kalau itu hasil photoshop. Demi junjungan tertinggi si mama banteng rela pamer kebodohan.
0
5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.