Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

crocodileflyAvatar border
TS
crocodilefly
Cinta, Cita, Asa dan Rekayasa
Synopsis :

Semua berawal 2 tahun yang lalu di kota cantik nan indah Palangkaraya. kota dengan segudang kenangan indah yang enggan untuk lepas dari memori ini... salah satu provinsi penghasil batu bara yang di gadang-gadang akan menjadi ibukota negara namun sering mati listrik sungguh ironi bukan... Pada kesempatan perdana saya membuat thread di sfth tercinta ini saya akan bercerita tentang pengalaman kehidupan percintaan, sabun (emoticon-Betty (S)) , perkuliahan, cita-cita, hutang piutang (yang ini tidak) dan banyak hal yang akan saya ceritakan nantinya.



PENGENALAN TOKOH

Indra Mahardika
Sebelumnya perkenalkan nama saya Indra Mahardika biasa di panggil alex (emoticon-Betty (S)) saya seorang pendatang baru di kaskus dalam hal membuat trit yang berkualitas karena ini kesempatan perdana saya jadi apabila ada keselahan dan kekurangan dalam berbagai aspek mohon di maklumi… namanya juga newbie kalo ibarat player PB masih pangkat tengkoraklah dan jika anda player dota anggap saja saya pinoy emoticon-Blue Guy Peace
Saya seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota kecil palangkaraya, saya hidup berlima dengan ayah ibu dan adik – adik saya.. ya pasalnya saya anak tunggal dari 3 bersaudara… hoby saya bermain game, gombalin cewek terkadang, ngutang di warung belum pernah tpi kalau ngutang sm temen sepertinya sering… saya juga suka nongkrong di kafe bareng tmn 1 geng saya sebut saja buhanbala… saya juga suka nyabun dan ngejav (yang ini bohongan)
Saya dilahirkan dari keluarga yang cukup sedehana namun cukuplah dalam melanjutkan kelangsungan hidup sehari – hari… pasalnya kedua orang tua saya adalah PNS di kuala Kapuas.
Dari segi tampang saya bisa di bilang tampan rupawan (suka suka tees) tinggi badan antara 167 – 170 cm yang pasti tidak terlalu tinggi untuk ukuran pria dewasa.. warna kulit kuning kecoklatan.. bau khas aromatik.. pemerian hablur atau serbuk hablur putih, tidak berbau rasa pahit (ini mah pemerian parasetamol -,- maklum mahasiswa farmasi ga bisa jauh dari obat)
Dan cerita ini bermula ketika saya mengnjakan kaki di kota cantik nan indah Palangkaraya (jreng jreng jreng)

ASFI
Seorang gadis berparas menawan (*eh salah) Asfi adalah laki-laki tulen dengan kulit kuning langsat, kecoklatan dengan gaya rambut mengikuti jaman yang terkadang tidak karuan… dia adalah sahabat semenjak semester 2 hingga sekarang asli prodak kasongan dengan otak bisnis.
Dari segi kedewasaan asfi jauh lebih dewasa ketimbang saya, meskipun dahulu sesosok makhluk anti social yang suka mengurung diri di kamar gelap-gelapan yang membuat stok sabun, tisu lekas hbs dan memutar music yang sama setiap harinya di ulang-ulang hanya 1 lagu mungkin inilah yang membuat dia setia… meskipun terkadang playboy… wajarlah karena dia pria adanya.
Dari segi tampang 11:12 lah dengan saya meskipun sedikit tamvan asfi… disini perlu di haris bawahi dan di catat di ketek anda hanya sedikit sedikit sekali malah.

LAILA
Tak jauh beda dengan asfi karena dia adalah sahabat saya semenjak semester 2 dengan paras yang lumayan tinggi krg lbh 160 cm berat badan sekitar 60 kg ibarat buku itu kayak farmakope dari edisi 1 smpe 4 di jilid jadi satu nah kalian bayangkan sendiri seperti apa… warna kulit lebih putih jika di bandingkan dengan saya dan asfi namun untuk ukuran cewek tidaklah terlalu putih. Dengan sifat yang tempramen dan cendurung sedikit tomboy namun penyayang dan rapuh… inilah hidup terkadang terlihat kuat diluarnya namun sangat rapuh di dalam.

YATE
Seorang gadis desa yang sekarang kuliah di salah satu universitas swasta di solo, teman saya semenjak smk dl dengan paras cantik kulit kuning agak sedikit putih dengan tinggi 163 an berat badan sekitar 55 tidak terlalu gemuk namun berisi lah serta gigi di tralis (dibaca : behel) saya mempunyai 1 janji pada gadis ini yang masih belum bisa saya tepati mungkin akan di ceritakan di akhir cerita…

Iban
Seorang manusia setengah gamer yang cinta mati dengan gadis banjar bernama D*sy. Teman akrab saya satu genk waktu jadi Anwar (Anak Warnet) Kulit kuning *angsat (langsat) Tinggi sekitar 170 cm an berat badan 55 kg maybe dan panjang hanya sekitar 10 cm sepertinya.. tokoh pembantu satu ini sepertinya akan banyak masuk dicerita ketika edisi plesbek di jaman sma ya karena cecunguk satu ini hampir ada disemua kesempatan dan momen indah saya ketika di jaman SMA karena kehadirannya ya jadi tidak begitu indah lagi 🤣 karena yg indah itu hanya senyumanmu.. eaa

Steven
Spesies setengah tionghoa, kata temen temen saya dikelas dia yang paling good looking diantara anggota genk kami 🤔 apalagi ya.. mungkin steven memang yang warna kulitnya paling putih diantara kami secara dia keturunan chinese gitu.. Tinggi Badan kurang lebih sama iban lah ya 170 an cm BB mungkin 52,5 kg an panjangnya 🤔 belum sempet liat sih.. bermata sipit dan yang paling saya ingat adalah nasehat dari Ibunda steven ketika dia nginap di warnet..
👩‍🦱 : ven ingat jangat main perempuan dan jangan narkoba ! Begitulah pesan dari ibunda steven tiap kali nginap diluar.. swiiittt sekali ya pemirsahh

Yudha
Awal kenal dia ini yang paling sombong menurut saya, pendiam banget asli kalo sama orang yang belum kenal.. Tingginya mungkin beda beda tipis saya dan FYI di Genk kami semua cungkring dan memang saya yang paling pendek dibanding yang lain..

Eka
Seorang gadis kelahiran kalteng dengan paras yang cantik, body tipis rambut sedikit ikal dan sifatnya yang bisa dibilang easy going, mudah bergaul. Ga banyak yang bisa saya ceritakam karena tidak diawal perkuliahan kami tidak terlalu dekat hanya sebatas ketua dan sekretaris kelas.


Spoiler for Rule:
Diubah oleh crocodilefly 03-06-2022 13:45
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.