Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selebrit1Avatar border
TS
selebrit1
Pelayanan Resto Cut The Crab CIkajang Mengecewakan
Saya pada tanggal 11 Oktober 2015 mendapatkan voucher 150 ribu dari salah satu produsen handphone lewat aplikasinya. Waktu itu saya berkunjung ke Cut The Crab CIkajang dan pesan Crab Cakes seharga 75 ribu (CC) dan Soft Shell Crab seharga 75 ribu (SSC) take away, waktu saya pesan, pramusaji yang melayani bilang bahwa SSCnya kosong, jadi saya ganti dengan Fish and Chips seharga 75 ribu (F&C). Dan setelah menunggu beberapa menit, pesanan saya keluar, dan sudah dipacking dengan styrofoam. Setelah saya intip ternyata cuma ada 1 bungkus, tapi saya pikir mungkin 2 paket dijadikan 1 biar hemat, makan di resto aja ga dikasih piring dan sendok, mungkin bungkusan juga dibuat sehemat mungkin. Waktu saya lihat notanya (nomor 5477), ternyata cuma muncul 1 buah fish and chips saja seharga 75 ribu, saya Tanya ke pramusajinya saya pesan 2 kok yang keluar cuman 1, dan dengan entengnya dijawab “saya kan sudah bilang pak CCnya kosong”. Trus saya bilang ya udah ditambah aja, kan vocher yang saya dapat 150 ribu, dengan entengnya lagi dijawab “ga bisa pak”. Saya agak ngotot bilang kan vocer saya 150 ribu dan saya dari awal pesan 2, kenapa cuman dikasih 1 barang senilai 75 ribu saja? Dijawab lagi “saya kan ga tau bapak mau pesan apa, dan kan saya sudah bilang kalau CC dan SSCnya kosong”.



Saya waktu itu Cuma dengar dia bilang SSCnya kosong, dan CCnya saya ganti dengan F&C biar pas 150 ribu. Kalau emang saya salah dengar harusnya itu pramusaji tau kalau sedang ada promo 150ribu, dan customer diingatkan bahwa pesanan masih separuhnya, dan ditanyakan ada yang mau ditambahkan lagi atau tidak, saya merasa pramusajinya kurang menguasai promo yang ada ditambah sikap yang menjengkelkan. Sampai saya pulang tidak ada permintaan maaf sama sekali dari pramusaji yang bersangkutan. Dikarenakan kedatangan saya kali ini karena saya dapat voucher sekalian nyoba-nyoba gratis, dan lagi saya ada janji dengan teman maka saya terima saja kemudian langsung pulang tanpa banyak protes, di tengah jalan saya mampir ke tong sampah saya titipin F&Cnya disana.

Terima kasih kepada Cut The Crab Cikajang karena sudah menghabiskan waktu saya untuk mampir ke tempat Anda, saya sarankan agar Anda memberikan product dan promo knowledge serta memberikan pelatihan sikap untuk melayani customer yang baik terhadap karyawan-karyawan Anda.
Diubah oleh selebrit1 11-10-2015 11:17
0
10.7K
62
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.