nudhameAvatar border
TS
nudhame
merasa dibohongi Lazada
sore gan, ane mau curhat terkait pembelian Headset S*ny di Laza*a. yg menurut ane Laza*a gk profesional, dan ane merasa dibohongi. kenpa ane bisa bilang begitu, begini gan ceritanya :

1. Ane beli headset s*ny di merchant Laza*a, dimana mreka bilang product yg di jual Asli, ternyata pas dateng kirimannya, product yg ane dapet KW/Palsu. kemudian ane refund, karena sudah kecewa dengan barang yg ane dapetin gk sesuai. (dibohongin #1)

2. proses refund dengan status sbgai berikut :



Namun setelah ane tunggu lebih dari 7 hari kerja (3 mingguan) ane mulai livechat di Laza*a karena uang refund ane belum juga masuk ke rekening ane.(dibohongin #2)

3. ane mulai kesel dan Livechat di Laza*a
  • 1 kali chat pihak lazada bilang udah masuk ke rekening ane dan dy mau kirim bukti transfer ke ane, tapi ane harus tunggu max 2kali 24jam emoticon-Mad (S)
  • Besok nya ane chat lagi, tpi dengan jawaban yg sama (sudah di transfer ke rekening ane, dy mau kirim bukti transfer dan ane suruh tunggu lagi emoticon-Mad (S) )
  • Terakhir ane email ke support@lazada.co.id sesuai arahan mba2 waktu ane livechat. sama gan, ane dapet jawaban yg sama dari pihak Lazada ( "Refund sudah dikembalikan ke rekening ane" )



    kenapa ya gan apa sistem/SDM disana seperti ini ?!!, seharusnya bisa di cek bener2 jadi gk harus ane kesel dulu dan buang2 waktu nunggu sesuatu yg malah menurunkan tingkat kepuasan konsumen.. (dibohongin #3)


Akhirnya, setelah ane paksa kirim bukti transfer, pihak Lazada malah minta maaf karena emang belum transfer (mungkin disini mereka baru2 cek), dan ane keburu kecewa gan, kesyell , KZL !! ahrggg emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)



(dibohongin #4)

0
2.3K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.