Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Reklamasi dan Apa Saja Syarat Sebuah Lokasi Harus Di Reklamasi.

EdnaAvatar border
TS
Edna
Mengenal Reklamasi dan Apa Saja Syarat Sebuah Lokasi Harus Di Reklamasi.
Pernah Dengar Tentang Reklamasi, Gan?
Mengenal Reklamasi dan Apa Saja Syarat Sebuah Lokasi Harus Di Reklamasi.

Mungkin agan sendiri sering mendengar tentang Reklamasi, Nah melalui kesempatan kali ini ane bakalan berbagi cerita tentang reklamasi. jadi sekarang agan bisa nyimak dengan gelar tikar dulu di mari gan. Sebuah Reklamasi bakal memberikan keuntungan yang udah tentu bisa membantu kota dalam rangka penyediaan lahan untuk berbagai keperluan seperti (pemekaran kota), penataan daerah pantai, pengembangan wisata bahari, dan lain-lainnya gan. Tetapi juga perlu diingat pula bahwa bagaimanapun juga reklamasi itu bentuk campur tangan manusia terhadap keseimbangan lingkungan alamiah pantai yang selalu dalam keadaan seimbang dinamis sehingga akan melahirkan perubahan ekosistem seperti perubahan pola arus, erosi dan sedimentasi pantai, dan kalau tidak diurus dengan bener maka berpotensi bakal menimbulkan gangguan lingkungan.

Quote:


Quote:

Bagaimana Sih Syarat Lokasi Yang Akan Direklamasi, Gan?

Dan Melalui kesempatan kali ini TS juga bakalan berbagi berbagai tentang gimana sih syarat untuk sebuah lokasi yang akan dilakukan reklamasi? Untuk lengkapnya agan bisa SImak neh gan:


Quote:


Itu dia beberapa inpoh mengenal tentang reklamasi yang bisa ane sajikan untuk seluruh agan & sistah, kalau perencanaan reklamasi yang baik dengan memperhatikan segala aspek dampaknya secara matang, dan bakal berdampak untuk kemajuan ekonomi lokasi tersebut, tentunya bakal membawa kebaikan untuk masyarakat dan pemerintah daerah tersebut.
Kalau Menurut Agan Gimana, Gan?
0
5.2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.