Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bejorAvatar border
TS
bejor
Sean Menyelesaikan GP2 Rusia dengan Baik
Metrotvnews.com, Sochi: Pembalap Indonesia yang memperkuat tim Jagonya Ayam with Carlin, Sean Gelael berhasil menyelesaikan balapan kedua GP2 Rusia, Minggu 11 Oktober. Ketika itu, ia sukses melahap 20 putaran lomba dan finis di urutan ke-21 dengan catatan waktu 40 menit 46.320 detik.

Sean berhasil meninggalkan tiga pembalap lain yang berada di belakangnnya pada race kali ini. Dua di antaranya tertinggal karena tidak finis, sedangkan Johny Cecotto dari tim Trident tertinggal dengan selisih waktu hampir enam menit.

Meski finis di urutan ketiga sebelum buncit, bukan berarti penampilan Sean pada sprint race buruk. Terbukti, ia mampu bersaing karena hanya berselisih waktu kurang dari semenit dengan rival-rivalnya. Richie Stanaway yang keluar sebagai juara dalam balapan kedua ini saja hanya berselisih waktu 16.231 detik dengan Sean.

Sean juga berhasil meningkatkan pencapaian waktu putaran terbaik di balapan kedua. Pada race kedua, Sean mencetak catatan waktu terbaik 1 menit 49.390. Catatan waktunya hanya berselisih sekitar dua detik dari Stanaway.

Sementara itu, rekan setim Sean yang berasal dari Inggris, Dean Stoneman, berhasil finis di urutan ke-17. Catatan waktu yang ia torehkan saat ini adalah 40 menit 43.838 detik. (gp2series)

Sumber: http://olahraga.metrotvnews.com/read...ia-dengan-baik

Sepertinya berita ini terlalu berlebihan ya, disaat yang sama ada nama rio haryanto yang finis podium 2, tapi kenapa yang jadi pokok bahasan malah yang finish belakangan emoticon-Big Grin
buat yang gak lihat race 2 sochi kemarin, ini resultnya:
Sean Menyelesaikan GP2 Rusia dengan Baik
0
4.5K
68
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.