Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiwin.idtAvatar border
TS
wiwin.idt
Bolt! Talk Ramai Peminat
Bolt! Talk Ramai Peminat

JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia layanan 4G berbasis teknologi TDD LTE, Bolt!, mengungkapkan layanan suara melalui aplikasi Bolt!Talk ramai digunakan oleh pelanggannya.

Bolt!Talk adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara, mengirimkan pesan instan dan berbagi file, gambar, video dan audio dengan pengguna Bolt!talk lainnya.

Saat ini aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Google Playstore dan Apple AppStore yang dapat dijalankan melalui Smartphone maupun Tablet.

“Kami akan benar-benar meluncurkan Bolt! Talk dengan kampanye besar di Oktober ini. Kita tengah lakukan upgrade di sistem. Saat ini ada sekitar 130 ribuan pelanggan sudah mengunduh aplikasi ini,” ungkap Chief Technology Officer Bolt Devid Gubiani kepada IndoTelko, belum lama ini.

Menurutnya, saat ini perseroan tengah mempelajari permintaan dari pelanggan terkait panggilan keluar yang dilakukan melalui aplikasi ini.

“Kami lihat ada sekitar 22 ribu hingga 25 ribu pengguna melakukan panggilan ke operator lain dengan aplikasi ini. Saya rasa ini sinyal yang bagus, sekarang pekerjaan rumahnya adalah membuat operator lain bisa melakukan panggilan ke pengguna Bolt! Talk. Ada isu interkoneksi di sini,” katanya.

Ditambahkannya, Bolt!Talk adalah bentuk universal dari Rich Communication Service over LTE. “Di kami ini disebut versi dari VoLTE-nya Bolt. Di layanan ini jasa suara tak hanya berjalan over IP seperti Skype atau WhatsApp Call. Tetapi mendapat prioritas di jaringan. Kita juga berikan paket berlangganan untuk Bolt! Talk ,” katanya.(id)

Quote:


sumber
0
4.4K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.