mukidi7Avatar border
TS
mukidi7
KASIAN GAN, Curhat Pemesan Gojek Yg Ditolak Restoran
#Sebelumnya ini thread pertama saya gan, maaf jika tidak rapi atau kurang baik formatnya. . ini saya share dari salah satu media... silahkan disimak...
-------

Salah satu pengguna Facebook bernama Komang Arianti berbagi pengalaman yang dialami oleh temannya bernama Lisa Thomas Tobin.
Temannya, Lisa, ketika itu memesan makanan di salah satu retoran spesialisasi menjajakan bakery dan patiserrie, bernama PAUL di salah satu mall di bilangan Jakarta Selatan, yakni Pacific Place.

Namun, tidak dirinci secara pasti kapan peristiwa ini terjadi. Lisa menceritakan, saat itu dirinya memesan makanan melalui aplikasi Go-Jek untuk membeli salad kesukaan suami di restoran PAUL, Pacific Place. Sebagaimana diketahui, PAUL termasuk salah satu restoran yang terdaftar dalam restoran yang bekerja sama dengan Go- Jek.




Namun yang terjadi berbeda, petugas Go-Jek menelepon Lisa dan ketika itu petugas Go-Jek mengatakan tidak dibolehkan masuk ke dalam restoran PAUL untuk memesan makanan. Tak tinggal diam, Lisa lantas meminta petugas Go-Jek untuk memberikan handphone-nya kepada manager restoran PAUL.

Adapun alasan Lisa tak tinggal diam lantaran selama ini Lisa yang sudah memesan makanan di PAUL via Go-Jek sebanyak tiga kali ini mengaku tidak ada hambatan yang berarti dalam memesan makanan di restoran PAUL. Permintaan Lisa untuk berbicara dengan manager restoran PAUL, awalnya tidak ditanggapi.

Namun akhirnya permintaan Lisa ditanggapi dan manager restoran PAUL pun akhirnya angkat bicara dengan Lisa via telepon. Adapun alasan manager restoran PAUL, ungkap Lisa tidak masuk akal, di mana Go-Jek tidak boleh memesan makanan di restoran PAUL. Lisa pun menampik hal tersebut dengan menuturkan, selama ini dirinya lancar- lancar saja ketika memesan makanan di PAUL via Go-Jek.

Namun, manager restoran PAUL malah berkilah dengan menjelaskan, petugas Go-Jek saat itu pasti tidak memakai jaket, makanya bisa lolos memesan. Tak hanya itu, manager restoran PAUL pun berkilah dengan menerangkan, tidak menerima pesanan via Go-Jek lantaran pihaknya ingin menjaga kehigienisan makanan.


Lalu, Lisa mengancam akan mem-blow up masalah ini ke koran atas ketidak konsistenan ini. Pasalnya, kata Lisa, sangat jelas mengetahui restoran PAUL jelas terdaftar sebagai salah satu restoran yang bekerja sama dengan Go-Jek. Tak ingin lama-lama berdebat, pada akhirnya pun Lisa mengalah dan meminta petugas Go-Jek untuk membeli makanan lain di food court Pacific Place. Sesampainya petugas Go-Jek di apartemennya,


Lisa terkejut melihat kondisi fisik petugas Go-Jek yakni seorang bapak tua dengan kondisi kaki kanan lebih pendek dari kaki kirinya, sehingga membuat cara berjalannya terpincang- pincang. Lisa pun mengaku tidak tega melihat kondisi fisik bapak tua tersebut. Akhir cerita, Lisa pun mengimbau para teman-temannya untuk mempertimbangkan kembali restoran yang tidak memberdayakan, memperbudayakan atau memanusiakan manusia.... #kasian gan 😟
emoticon-Sorry



sumber: http://m.okezone.com/read/2015/10/07...tolak-restoran




update gan--
saat buat thread ini saya belum menemukan akun FB yg memposting status tsb.. baru saja saya kembali membuka FB & coba searching...
ini update dari akun yg posting status tsb



Berdasar status tsb, persoalannya sudah clear..
tapi saya tetap kasian gan terhadap orang tua petugas gojek tsb..... emoticon-Mewek:emoticon-Sorry
Diubah oleh mukidi7 10-10-2015 10:31
0
9.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread•83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.