Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Ingin Mencoba Mengendarai Segway? Pinjam Saja Punya Polisi di CFD




Jakarta - Beberapa waktu lalu, Polda Metro Jaya baru saja meresmikan Tim Segway Obvit (Obyek Vital) untuk menjaga keamanan di Car Free Day. Dengan leluasa, Segway bisa menembus kerumunan masyarakat, tapi bagaimana jika masyarakat ingin mencoba Segway milik polisi?

"Silakan diperbolehkan, ini kan juga merupakan cara agar polisi dekat dengan masyarakat. Jadi biar sama-sama enak kan, kalau mau coba boleh saja," kata Ipda Nur, Tim Patroli Segway Obvit di Pos Polisi Bundaran HI, Minggu (11/10/2015).

detikcom pun mencoba menanyai salah satu warga yang sempat meminjam Segway milik polisi. Ia pun mencoba mengendarai sebentar untuk difoto.

"Iseng pengen coba, ternyata boleh sama polisinya, penasaran rasanya kayak gimana ternyata gampang tinggal jaga keseimbangannya," kata Melisha (25) usai meminjam Segway polisi.

Salah satu tujuan dibentuknya Tim Segway Obvit oleh Polda Metro Jaya, selain untuk menjaga keamanan di Car Free Day, juga bisa membantu mencari anak yang terlepas dari pengawasan orang tuanya ataupun membantu pengunjung yang sakit.


sumur
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.