Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Relawan Sandiaga Uno Kumpul di Bundaran HI Gelar #AksiSantun Besok Pagi




Jakarta - Para relawan Sandiaga Uno akan berkumpul di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Mereka akan menggelar #AksiSantun.

Ajakan berkumpul itu tersebar di media sosial lewat postingan gambar yang menampilkan karikatur wajah Sandiaga Uno. Para relawan diajak untuk berkumpul di Bundaran HI, Jakarta Pusat, pukul 06.00 WIB, Minggu (11/10) besok. Para relawan juga diminta untuk mengenakan dresscode baju putih.

Dalam gambar itu ditulis beberapa keterangan tentang #AksiSantun. Salah satunya disebut 'Santun itu Anti Korupsi' dan 'Santun itu Bicara Baik'. Di bawah gambar itu tertera nama kelompok relawan 'Sahabat Sandiaga Uno'.

Sandiaga Uno yang juga dikenal sebagai pengusaha nasional itu memang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub DKI 2017 nanti. Sandiaga pun telah menemui para relawannya.

Nama relawan Sandiaga Uno adalah 'Sahabat Sandiaga Uno (SSU)'. Para relawan ini sudah bergerilya menyosialisasikan sosok Sandiaga ke warga Ibu Kota dan sudah mendirikan posko.

"Sandiaga menemui relawan di poskonya bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan Sahabat Sandiaga Uno (SSU) ini dihadiri sekitar 30 orang," kata Koordinator SSU Anggawira dalam siaran pers yang diterima detikcom, Jumat (2/10) malam.

Di depan Sandiaga, para relawan berkomitmen mewujudkan Jakarta Setara. Slogan Jakarta Setara ini digunakan para relawan untuk menyosialisasikan Sandiaga.

"Kami siap jadi bagian untuk mewujudkan Jakarta Setara, kita melihat figur dan rekam jejak Bang Sandi pasti bisa mewujudkannya. Jakarta ini unik dan heterogen harus diatasi dengan semangat gotong royong," ujar Anggawira.



sumur
0
10.7K
180
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.