cievheAvatar border
TS
cievhe
ANKER COWO ITU GAK PADA PUNYA HATI !!!!!!!!
Naek kereta kerja PP itu memang capek, tapi itu resiko yang harus diambil. Ane mau sedikit cerita ttg pengalaman ane sebagai anker (anak kereta) yang nemuin orang2 yang gak punya perasaan khususnya buat cowo. Iyah sih tau kalo anker itu brngkt kerja pagi2 buta mata masih ngantuk jadi dikereta ngarepin bisa duduk dan tidur sebentar sampe kereta sampai tujuan, kalo pulang kerja udah capek banget karna udah kerja seharian dan pasti juga ngarepin dapet duduk dan bisa tidu juga. Tapi yang namanya cowo pasti tenaganya lebih besar dari cewe. Perjalanan PP Bogor-Jakarta yg paling jauh sekalipun cuma menempuh waktu 2 jam paling lama, masa cowo gak sanggup bediri selama itu?

Pengalaman pahit ane (maaf ye sedikit curhat) :
Ane yang notabene cewek, waktu kemaren memang kurang enak badan, setelah periksa ke dokter, kata dokter ane gak boleh terlalu capek, karena bisa jadi typus. Tapi besoknya ane paksain kerja, karna kerjaan yg numpuk dan banyak yang mesti diurus akhirnya ane dengan segenap tenaga (karna masih lemes juga) ane paksain kerja. Ane berangkat naek kereta jurusan sudirman (u know lah kereta ini kereta paling penuh) yang 06.05, kalo biasa ane jam 05.30 udh sampe statsiun berharap kalo kereta yang 05.50 penuh, ane naek yang 06.05 jadi bisa dapet duduk. Tapi karena saat itu ane lg sakit, alhasil ane baru sampe statsiun jam 05.50, pas ane naek kedalem kereta, semua bangku udh penuh di dudukin, termasuk bangku prioritas. Ane jalan aja kedepan berharap ane ada bangku yang masih kosong atau ada orang yang murah hati kasih ane duduk. Udah mau sampe kereta paling depan, satupun bangku gada yang kosong, tapi ane liat di bangku prioritas ada 3 org bapak2 yang keliatannya sehat lagi duduk, yaudah ane minta duduk kan ke salah satu bapak2 itu. "Pak saya boleh minta duduk gak? Saya lagi sakit Pak!" Ane bicara dgn nada rendah dan berusaha sopan tapi bapak-bapak tadi dgn wajah kesel jawab pertanyaan ane dgn ketus "Saya juga lagi sakit mba" jawab dia. Terus ane jawab lagi dong "Sakit apa Pak? Keliatannya sehat gitu, masa sampe bediri aja gak kuat. Tp nnt kalo saya pingsan, saya boleh ya nyalahin bapak?" Ane jawab begitu. Karena kesel dia lgsg bangun dan pergi ntah kmn. Lagian itu kan bangku prioritas, bukan haknya juga. Kalo dia udah tua oke ane juga ga bakal minta duduk sama dia, ane pasti cari yg laen.

Pas pulangnya juga begitu. Pas pulangnya yahh tau sendiri lah kereta sudirman penuhnya kaya gimna? Karena penuh banget yah ane kuat2in lah bediri, abis mau gimana lagi, kalo pulang sih nnt ditengah jalan antara pasar minggu kesana pasti yg duduk banyak yg turun. Jadi biasanya ane kebagian duduk. Pas ane masuk ke kereta ane bediri di pingirlah deket besi yg ujungnya kursi itu. Karna ditengah juga udah rame banget, tapi kan kereta setiap statsiun berenti dan setiap statsiun pasti naekin penumpang yg bikin kereta tambah penuh dan ane semakin kejepit2, disekitaran ane kebetulan ane cewe sendiri yang bediri, yg laen rata2 cowo. Pas sampe statsiun ps minggu baru tuh ada cewe yg duduk ke dua dari pinggir ane mau turun kayanya di statsiun ps minggu, dia bediri dan bilang gini ke ane. "Mba, sini duduk mba." Ane kan dipinggir lgsg minta jalan buat kesitu karena dikasih duduk, pas ane mau jalan tiba2 ada cowo dong yg udah duduk ditempat itu. Dengan entengnya dia bilang "Ribet mba biar saya aja yang duduk." Astaghfirullah, tuh cowok macem apa coba. Ya ane bales aja ketus "Kalo dikasih jalan juga gak ribet mas, lagian mba td ngasih duduk buat saya." Ehhh... Cowo itu malah asik ketawa2 sama temennya tanpa hirauin ane. Ihhh nyebelin banget kan.. Gak ngerti itu cowo dilahirin dari mana, kalo dia dilahirin dari ibunya pasti dia lebih peka ma cewe. Sepanjang jalan ane cari2 celah biar bediri didepan dia. Akhirnya ane dapet celah bediri depan dia, pas depan dia ane sengajain kaki ane gerak2in, jari ane pletek2in, kalo kedorong dr belakang ane sengajain aja teriak2.. "Astaghfirullah,astaghfirullah..." Tapi dia tuh anteng aja sambil maenin hp. Ntahlah itu cowo hatinya terbuat dari apa, pas udh mau depok lama. Tuh cowo bangun, pas cowo itu bangun ane bisikin gini, "mas laen kali lebih peka yah sama cewe, ibu mas cewe loh". Dia ngeliat gw sambil kesel dan melotot gitu. Akhirnya gw duduk juga. Tapi mungkin karna kecapean kali yah akhirnya sampe statsiun bogor ane udh gak kuat lagi, dan teparlah di statsiun bogor. Untung banyak yg nolongin ane dan ane dibawa ke ruang kesehatannya statsiun.

Ini cuma contoh kecil dari sebagian prilaku2 anker yang gak punya hati. Yah mungkin agak lebay yah. Tapi kalo lagi sakit yah apa mau dibuat.

0
20.5K
341
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.